Abu Arhab

Agromaret achmad_reza cover photo
Agromaret achmad_reza profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Rp 28,000

minimal pembelian:
-

JAWA BARAT

Rp 200,000 - 240,000

minimal pembelian:
-

JAWA BARAT

Rp 10,000

minimal pembelian:
-

JAWA BARAT

Permintaan

Kerjasama

Kami sedang mencari supplier/pemasok hasil pertanian khususnya berbagai jenis buah-buahan baik lokal maupun impor, yang bisa memenuhi kebutuhan rutin di area Jakarta Selatan/Depok. Jika berminat untuk kerjasama silakan sampaikan jenis buah yang bisa dipasok beserta grade dan harganya, juga data lengkap anda seperti nama, alamat/lokasi dan no kontak yg bisa dihubungi. 

 

JAWA BARAT

06-04-2018

Lihat Detail

Dibutuhkan alpukat mentega dengan spec. kulit bagus, ukuran 2-3 buah per kg dari area Jawa Tengah dari petani/pemilik kebun/pengepul. Kami mengajak bekerjasama untuk bisa supply kebutuhan pembeli saya. Kalau barang dan harga bagus bisa menjadi rutin.

Bagi petani/pemilik kebun/pengepul yang tertarik, silakan email ke [email protected] atau telp/wa/sms ke no +62 815 810 4477, dengan memberi info kapasitas produksi/jumlah stok, lokasi kebun/stok, identitas diri, dll yang relevan.

 

 

JAWA BARAT

20-06-2017

Lihat Detail

Bagi Petani dan/atau Pengepul di sekitar Lembang yang bisa memasok Baby Buncis Kenya secara rutin tiap hari, yang mau diajak bekerjasama, saya membutuhkan hingga 200 kg / hari. 

Silakan email ke [email protected] atau telp/wa/sms ke no 08158104477 sampaikan info mengenai lokasi kebun, kapasitas panen, atau stok yang tersedia setiap harinya.

Spesifikasi Baby Buncis yang dibutuhkan:

panjang 8 - 14 cm, segar, lurus, tidak berjamur, bersih, curah tidak perlu packing. 

JAWA BARAT

20-06-2017

Lihat Detail

Kami dari Badan Usaha Perorangan Arjaya Berkah Nusantara yang bergerak di bidang perdagangan umum, khususnya komoditas sayur, buah dan beras (organik & non organik) bermaksud memperluas pasar komoditas yang kami miliki dengan memenuhi pasokan yang dibutuhkan oleh Hotel, Restoran & Katering. Kami bekerjasama dengan Kelompok Tani (Poktan) dan/atau Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di beberapa daerah yang memiliki spesialisasi dalam bercocok tanam komoditas tertentu. Dengan bermitra dengan Poktan maupun Gapoktan, maka komoditas yang kami pasarkan lebih SEGAR, lebih AMAN untuk dikonsumsi dan lebih EFISIEN yang juga menjadi motto kami, yaitu “SAE”.

 

·       Lebih Segar karena produk didapat langsung dari petani yang tergabung dalam Poktan atau Gapoktan dengan penanganan pasca panen serta pengangkutan yang benar.

·     Lebih Aman untuk dikonsumsi karena komoditas pertanian dari Poktan atau Gapoktan sudah mendapatkan sertifikat Prima 2 dan/atau Prima 3, yang diterbitkan oleh Otoritas Kompetensi Keamanan Pangan Daerah (OKKPD) sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan dan mutu. 

·       Lebih Efisien apabila membeli komoditas pertanian melalui kami secara rutin, karena kami akan menerapkan pola tanam yang sesuai agar kebutuhan konsumen akan komoditas terjaga serta memperkecil timbulnya fluktuasi harga.

Selain memiliki makna yang telah disebutkan, ”SAE” merupakan bahasa Jawa yang berarti bagus, baik atau indah, menggambarkan keinginan dan komitmen kami untuk selalu memberikan yang baik untuk para konsumen dan para mitra petani. Produk yang kami miliki saat ini terdiri dari 3 (tiga) kategori utama, yaitu:

Sayuran – Cabai merah dan hijau keriting, Cabai merah & hijau besar (TW), kentang Pangalengan, Tomat beef, Baby Buncis Kenya, Tomat, Bawang Merah, Daun Bawang, Brokoli, Kol, Sawi Putih, Seledri, Tomat Cherry, Wortel lokal, wortel mini.

Buah-buahan – Salak Pondoh, Salak Gading, Salak Madu, Pepaya Merah Delima, Alpukat, Jeruk Medan, 

      Bahan Pokok – Beras Putih Organik (Pandanwangi, Menthik Susu, Cisokan & Japonica), Beras Merah Organik (Pandan Merah & Cempo), Beras Hitam (Super Black & Cemani), Beras Pecah Kulit, Beras Putih Non Organik - less pesticide (IR64 & Pandanwangi)  

     Apabila berminat, anda dapat kirim email ke  [email protected] atau telp. ke 08158104477 untuk diskusikan dan bicarakan lebih lanjut.

 

S

 

 

 

 

JAWA BARAT

08-06-2017

Lihat Detail
  •  Nama :  Abu Arhab
  •  Address :  Jalan Dahlia No 41 Blok F4, RT/RW 004/015, Cinere
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  JAWA BARAT
  •  Kabupaten :  KOTA DEPOK
  •  Kecamatan :  CINERE
  •  Kode Pos :  16514
  •  Login Terahkir :  2018-04-05 22:38:37
  •  Description

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi