beneficial cooperation

Agromaret beneficial_cooperation cover photo
Agromaret beneficial_cooperation profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama ................. hanya dengan investasi 300 rb sampai maksimal 10 jt per orang, maka bagi hasil yang anda dapat senilai 4% perbulan. dan anda bisa mengambil uang investasi anda dalam jangka waktu sebulan..... anda bisa bandingkan dengan program bunga di bank, hanya berkisar paling tinggi 1% perbulannya. dalam kerjasama ini, kami tidak menyebutnya sebagai bunga dari investasi anda, tapi kami menyebutnya sebagai bagi hasil. untuk kelengkapan data base kami, bagi anda yang berminat silahkan ikut sertakan foto kopy ktp anda guna kelancaran kerjasama ini. bagi anda yang berminat, silahkan menghubungi... nomor seluler : 081240600577 email : [email protected] ..................................................................................................... ..................................................................................................... Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.

SULAWESI TENGAH

21-04-2013

Lihat Detail
Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama ................. kerjasama sama ini tidak dipungut biaya alias gratis, karna kerja sama ini mengajak kita untuk saling berbagi ilmu dan saling mengenal satu sama unutk mendapatkan ridho Allah. kami dari pihak Yayasan pendidikan Akhlaq AL-haq mengajak saudara dan saudari untuk menginvestasikan sedikit waktu anda untuk tabungan kita kelak di akherat..... jika anda berminat silahkan hubungi kontak person di bawah ini : 081240600577..................................................................................................... ..................................................................................................... ..................................................................................................... ..................................................................................................... Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.

SULAWESI TENGAH

21-04-2013

Lihat Detail
  •  Nama :  beneficial cooperation
  •  Address :  perumahan dosen untad blok d3 no 8
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  SULAWESI TENGAH
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  94117
  •  Login Terahkir :  
  •  Description usaha kerja sama di bidang jasa, kami memberikan sistem bagi hasil sampai 3% perbulan, sistem yang kami berikan bukan sebagai bunga, anda bisa bandingkan dengan bunga yang hanya berkisar o,6 % perbulan...

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi