setiawan

Agromaret setiawan cover photo
Agromaret setiawan profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Rp 400,000

minimal pembelian:
-

JAWA TENGAH

Rp 2,500

minimal pembelian:
-

JAWA TENGAH

Permintaan

Jika anda punya limbah dari mesin rotary, bisa ditawarkan kepada kami. Kami Butuh Sampah Sengon Dari Mesin Rotary / Untuk Bahan Baku Veneer Longcore. Yang masih berupa lembaran kayu seperti papan namun tipis. Ketebalan : 2,6 mm Jenis kayu : Sengon/albashia. Apabila SMS mohon sertakan harga penawaran dari anda (Harga No Frangko), serta sebutkan alamat lengkap. Kemarin ada yang datang kepada kami dengan membawa barang, kami menolaknya karena ketebalan tidak sesuai spefisikasi yang kami inginkan, untuk menghindari hal itu, Apabila di jawatengah mungkin kami bisa lihat dahulu barang yang ditawarkan kepada kami sebelum dikirim kepada kami, Pembayaran dilakukan ditempat anda sebelum kami mengangkutnya (Meminimalisir Penipuan yang ahir-akhir ini makin marak). Hubungi kami : 085786886277

JAWA TENGAH

01-08-2015

Lihat Detail

Kerjasama

Kami siap membantu anda memenuhi target pengadaan tembakau Weleri 2013 dan Th 2014 yang akan datang. Keunggulan : Semua tembakau dengan harga bakul kecil dari petani, keuntungan kami 500,-/kg dari tembakau yang terkumpul. Standart tembakau sesuai dengan keinginan anda melaui proses masteran sebelumnya. Team kami mempunyai pe-Niam yang cukup ahli mengukur kualitas tembakau weleri serta banyak bakul dengan cakupan daerah se-Kabupaten Kendal. Ketentuan : 1. Dana Pembelian dari anda sepenuhnya. 2. Team dan management pembelian disediakan dari kami. Untuk saling keterbukaan informasi silahkan sekretaris/juru tulis dari pihak anda. Bila Tertarik, hubungi : 085786886277 Wawan

JAWA TENGAH

01-08-2015

Lihat Detail
khusus Tangerang Dan Sekitar. Bagi Anda Yang Saat Ini Butuh Penghasilan Tambahan Atau Bagi Anda Yang punya Lapak Buah Ingin Menambah Jumlah Dagangan Kami menawarkan kerjasama Penjualan Jambu Biji Isi Merah Sistem Titip Jual Cara Kerja : 1. Anda cukup mencari 30 penjual buah (Skala Ketengan/eceran). yang bersedia menerima buah dari kami. tiap 3 hari sekali. 2. Tiap 3 hari anda cukup mensetorkan, buah yang dari kami kepada 30 bakul yang sudah anda inventarisir. Keuntungan : Kami adalah petani lokal, jadi harga yang kami berikan kepada anda SAMA DENGAN HARGA TENGKULAK saat membeli dari kami. Tiap 1 Kg buah anda bisa mengambil keuntungan Minimal 500 Rupiah /Kg. Asumsi : Setiap lapak/pengecer dalam 2-3 hari bisa menjual 1Kw (Sudah kami survei, Di pasar tangerang dan sekitar). Maka keuntungan anda 50 Ribu / Lapak, Jika anda sudah mempunyai 30 Pengecer yang siap menerima barang, maka keuntungan anda sekitar 1,5 juta. atau menggunakan asumsi minimal yakni dari 30 Penjual, yang jadi membeli 20 Pedagang. maka keuntungan anda 1 jt / 3 Hari. dalam sebulan bisa melakukan 10 kali penjualan. Total penghasilan tambahan anda dalam sebulan sebesar 10 Juta. Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami 085786886277 (Wawan). Terima kasih.

JAWA TENGAH

01-08-2015

Lihat Detail
Butuh Lahan Minimal 200 M2 Kami Punya Lapak di Pasar Segar. Membutuhkan suplly Sayuran Segar. Dengan kerjasama ini diharapkan menguntungkan kedua belah pihak. Apa yang dihasilkan dari lahan tersebut bersedia kami menjualkan dengan harga relatif tinggi. Hubungi Kami Jika Bagi anda yang punya lahan dan belum termanfaatkan. Jenis Kerjasama : 1 : Lahan dan Pengelolaannya sepenuhnya ditangan anda, dan kami hanya sekedar menjualkan. 2 : Lahan dari Anda, pengelolaannya sepenuhnya dari kami. Bagi yang berminat hubungi kami.

JAWA TENGAH

01-08-2015

Lihat Detail
  •  Nama :  setiawan
  •  Address :  pemuda bahari
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  JAWA TENGAH
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  51355
  •  Login Terahkir :  
  •  Description Jika ingin bertransaksi bisa hubungi/sms saya. di nomor yang telah saya cantumkan. Mohon maaf sebelumnya jikalau sebelum transaksi dengan kami, kami sedikit akan banyak bertanya. Untuk meminimalisir penipuan yang kian marak.

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi