PT. Roza Nusantara

Agromaret pt._roza_nusantara cover photo
Agromaret pt._roza_nusantara profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengiriman Melalui Darat : Menyediakan Armada trucking dengan berbagai jenis (CDD, CDE, Wing Box, Treler, Fuso, Lowbed, dan lain-lain tergantung pemesanan atau permintaan. Tujuan pengiriman ke pulau sumatera, pulau Jawa, pulau Kalimantan dan daerah lainnya. Untuk barang ringan tapi volumenya besar hitungannya per CBM dan minimal 3 s/d 4 CBM.

DKI JAKARTA

01-08-2015

Lihat Detail
PT. Roza Nusantara berdomisili di Jakarta sebagai penyedia layanan jasa pengiriman domestik, yang kemudian dalam perkembangan serta meningkatnya kepercayaan dari para pelanggan kami yang terus menerus memberikan dukungan. Dalam perjalanan kami “Roza Nusanatra” benar - benar menapak dari dasar dengan hanya melayani pengiriman barang-barang partai kecil, hingga kini kami telah mendapat kepercayaan mengerjakan proyek-proyek angkutan besar. Management dan para staff mulai secara intensif mengembangkan produk-produk jasa pengiriman terpadu (one stop service) yang memadukan seluruh jalur sarana transportasi. Perpaduan para tenaga ahli dalam bidang Transportasi serta memiliki penanaman modal yang kuat membuat kami yakin akan berkembang dengan pesat untuk menjadi sebuah badan usaha yang memiliki prestasi tinggi dalam menjalankan aktifitas terutama tentang pendistribusian barang melalui darat, laut dan udara untuk tujuan tujuan Domestik dan Internasional. Konsep One Stop Service yang kami tawarkan sangat diapresiasi dengan baik oleh para pelanggan karena dapat memperoleh pelayanan yang memenuhi hampir seluruh kebutuhan logistic sehingga terus memberikan keyakinan kepada kami untuk terus eksis dan mengembangkan usaha kami. Kami percaya bahwa kehandalan kami dalam industri ini menjadikan Roza Nusantara adalah pilihan yang tepat bagi kebutuhan jasa transportasi anda. Filosofi kami adalah menyediakan jasa berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Oleh karenanya, kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan jasa yang kami tawarkan. Ukuran kesuksesan suatu perusahaan bukan diukur dari lamanya perusahaan tersebut didirikan atau dijalankan namun banyak faktor lain yang menjadi bahan pertimbangan untuk dapat dipilih oleh konsumennya. Bertolak dari pemikiran tersebut meskipun tergolong sebagai pendatang baru dalan usaha pelayanan Cargo, namun perusahaan Roza Nusantara semakin yakin mampu memberikan pelayanan terbaik dalam mendistribusikan Barang-barang demi suksesnya roda perekonomian di Indonesia. Melihat dari kebutuhan jasa angkutan semakin meningkat dan yang mampu menempuh seluruh kepulauan di Indonesia menurut pengamatan kami masih belum banyak oleh sebab itu kami membangun jaringan perwakilan diseluruh propinsi dan kota-kota kecil untuk memantau barang kiriman akan tiba dalam keadaan baik dan tepat waktu. Adapun jalur pengiriman sebagai berikut : • Jasa Angkutan Lewat Darat • Jasa Angkutan Lewat Laut • Jasa Angkutan Lewat Udara Adapun jenis pelayanan jasa sebagai berikut : • Door to door service • Port to door service • Port to port service Keberangkatan Setiap Minggu mengikuti Schedule Pelayaran sesuai pelabuhan tujuan, untuk keterangan lebih lanjut Silahkan Hubungi kami. Pt. Roza Nusantara Bahtiar. RM Simpati : 0812 9709 9742 Mentari : 0815 8522 9953 XL :0818 0624 3802

DKI JAKARTA

01-08-2015

Lihat Detail
  •  Nama :  PT. Roza Nusantara
  •  Address :  Jl. Raya Setu Cipayung No.81
  •  Scale :  pt
  •  Province :  DKI JAKARTA
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  13890
  •  Login Terahkir :  
  •  Description International Freight Forwarders, Transportasi Domestik, Custom Clearance, Pengiriman Antar Pulau, Pengiriman Reguler, Door to Door, Port to Port, Project cargo dan General Cargo.

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi