anant

Agromaret anant cover photo
Agromaret anant profile photo

loading...

loading..

Bagikan:

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Kami Mengajak kerjasama kepada Mitra Bisnis/Investor/Pemilik Usaha/Pemilik Modal untuk membangun dan mengembangkan bisnis /industri pengolahan teh wangi melati, baik yang akan merintis usaha ataupun yang yang sudah menjalankan bisnis teh wangi melati. Kami berkompeten dan sangat berkonsentrasi dalam industri pengolahan teh lebih dari 10 tahun, baik dari pengadaan bahan, Quality Control, Produksi, Peracik/tester, Sistem manajemen (GMP, 5S, HACCP, ISO), Gudang, Marketing ataupun Promosi. Kami juga sangat berkompeten bagaimana menyuguhkan teh sebagai minuman yang Mantab , segar untuk dinikmati, baik diskala rumahan,kantor, kantin,warung makan/restaurant ataupun event2 yang lain. Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.

JAWA TENGAH

01-08-2015

Lihat Detail
Tanah Luas 5000 m2, Lokasi Kab.Magelang siap Dikelola untuk : Area Wisata Kuliner, Out bound, Tubing, Lesehan, Agrowisata dan Wisata Air, Keunggulan : 1. Hanya 15 menit dari kota Magelang 2. Sumber air melimpah 3.Tanah Subur dan Luas 4.Jalur/akses bisa dilalui Bus Pariwisata 5.Suasana Pegunungan yang sejuk 7.View Barat : Gunung Sumbing, Utara : Gunung Giyanti, Jambul, Tumpeng (Cikal Bakal Candi Borobudur) Timur : Gunung Merapi-merbabu 8.Terdapat Desa Bahasa Bagi yang berminat dapat segera kontak kami.terimakasih.

JAWA TENGAH

01-08-2015

Lihat Detail
Dengan ini kami bermaksud ingin mengajukan kerjasama dalam bidang industri pengolahan teh wangi melati (Teh Seduh) kemasan kertas 40 gram Saya mempunyai pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang industri pabrik pengolahan teh wangi. Pernah merintis pabrik teh selama 2 tahun telah berjalan secara bersama namun kendala modal.menyebabkan terhambatnya pengmbangan perusahaan Jika ada yang beminat mempunyai modal dana segar bukan hutang bank saya tunggu segera.karena sangat menguntungkan dan dapat membuka lapangan kerja bagi saudara-saudara kita............... ..................................................................................................... ..................................................................................................... ..................................................................................................... ..................................................................................................... Demikian penawaran kerjasama ini kami buat untuk menjadi pertimbangan bagi rekan- rekan semua. Informasi lebih lanjut mengenai hal ini, silahkan hubungi kami pada kontak yang sudah disediakan. Terima kasih.

JAWA TENGAH

08-04-2015

Lihat Detail
  •  Nama :  anant
  •  Address :  durian no 18 rt 04 rw 12 gawanan colomadu karanganyar
  •  Scale :  perorangan
  •  Province :  JAWA TENGAH
  •  Kabupaten :  
  •  Kecamatan :  
  •  Kode Pos :  
  •  Login Terahkir :  
  •  Description Pengolahan teh wangi melati tradisional.dengan kemasan kertas berat per pc 40 gram dengan brand teh tjap Manteb.membutuhkan investor untuk kerjasama membangun bisnis pabrikan Jasa Konsultan, Trainer Outbound Jasa Wisata, tour , Rafting, EO

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi