Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
  BERANDA   HARGA KOMODITI   JARINGAN SUPPLIER   TATA TERTIB     
  Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com    
Supplier
REVAL Kamboja
[ Perorangan ] [ Distributor, Supplier, Penyedia Jasa ] [ Agro Industri ]
moh Tamrin KOTA MADIUN/ JAWA TIMUR Telp/ Hp: 03513468168/ 088805642553
Tanggal bergabung: May 20, 2016. Jumlah penawaran: 55219. Jumlah komentar: 0. Kontribusi info harga: 0
Error Data Not Found
 May 21, 2016 00:23:21

Error Data Not Found


Error Data Not Found


Error Data Not Found


Error Data Not Found


Error Data Not Found


Error Data Not Found


Error Data Not Found


Error Data Not Found


Error Data Not Found


Error Data Not Found


Error Data Not Found


[ Penawaran ini sudah ditutup ]
 
 
 
Komentar Anggota
REVAL Kamboja , 2012-09-20 17:49:03
silahkan hub nomer saya 08887004400 dengan pak soim ..harga fleksibel bisa nego dan harga sudah sampai ke madiun serta jika barang banyak sampai berapa ton silahkan langsung hubungi saja..jika kurang jelas silahkan tanya dulu..terima kasih banyak atas kerja samanya..
odjzie, 2012-09-20 20:47:22
bisa dikirim proposal ke email odjzie89@gmail.com
REVAL Kamboja , 2012-09-23 22:50:21
terima harga bunga kamboja kering dengan harga Rp 45.000 - Rp 60.000 serta harga bisa berubah sewaktu-waktu..jika anda membutuhkan pasokan kamboja kering..saya siap membantu anda minimal 200 kg perbulan dengan syarat2 bisa dalam bentuk kerja sama usaha dan selamanya selalu berusaha bisa jadi mitra bisnis yang baik..terima kasih..
rudianto kristian, 2012-09-24 14:19:39
klo sekarang harga berapa Gan...???? saya siap ngirim 1 bulan 40-60 kg.
REVAL Kamboja , 2012-09-24 15:14:08
sms ke nomer itu aja bos...biar lebih enak..terima kasih

Budican, 2012-10-12 06:21:58
alamatx cuma itu aj gan....
REVAL Kamboja , 2012-10-12 08:46:00
ya bos..alamat itu mudah..karena di madiun kota..masalah harga fleksibel bos..
gusti hikmanta, 2012-10-14 00:33:04
ga itu ada perjanjiannya ya?
REVAL Kamboja , 2012-10-14 21:57:42
harga tetap mengikuti harga terkini..perjanjiannya fleksibel bos jadi tak harus berpatokan di harga tertentu agar salah satu pihak tak di rugikan bos..ini kerja jangka panjang..ok bos..terima kasih
Bagus Bali Mina, 2012-10-21 08:21:32
salam agro,, saya ada rekan kerja di singaraja bali punya stock bunga kamboja ( jepun bahasa bali ) kondisi kering
quantity ada 8 ton.. minta harga Rp 105.000 / kg
apa bapak ada minat ? jika minat kami bisa kenalkan langsung ke pemiliknya..

salam : bagus_adi212@yahoo.co.id
REVAL Kamboja , 2012-10-26 22:08:18
bos bagus bali mina kontak langsung aja ke nomer saya 08887004400...sms juga boleh..saya minat jika barang ada..harga nego ya..terima kasih
Hidayat, 2012-10-28 23:49:00
Bos...! sy baru mulai jadi pengepul bunga kamboja makam kecil-kecilan nih di jogja, boleh tanya... biasanya lama jemur berapa hari sampai kering sesuai syarat ? soalnya coba jemur 2 hari-an sebagian sudah bisa patah sebagian masih seperti bunga layu.
REVAL Kamboja , 2012-11-06 15:03:14
lama jemur 2-3 hari tergantung cuaca bos..setelah di jemur jangan di press langsung..biarkan 3-4jam di karung..krn jika langsung di press bisa hancur..terima kasih
Mustofa, 2012-11-07 17:26:12
Mas M.R.soim saya mw tny,mas prnh dngr/tahu pengepul daerah lamongan,kalau tahu tlng bgi almt/no yg bisa dihbgi?trims mas M.R Soim
REVAL Kamboja , 2012-11-07 23:41:08
maaf bos mustofa saya belum ada pengepul dari lamongan sampai saat ini yang berhubungan dengan saya..
dwi, 2012-11-08 12:48:16
diterima kamboja kering dalam jumlah kecil maupun besar serius hubungi : 087855312629
REVAL Kamboja , 2012-11-09 18:28:02
maaf sahabat..yg tertera di sini harga aman..anda ikuti harga ini insya ALLAH berkah dan barokah..serta penuh kebersamaan dalam persahabatan krn timbangan di sini yg dipakai jujurlah dengan *timbangan di gital* syukur dengan ikhlas anda bergambung dalam jaringan ini serta memasok barang ke sini dan nanti anda akan paham cara kerja kami..terima kasih
Clone, 2012-11-15 01:56:49
Minta harga daerah tangerang dong bos...
klo harga bagus rencana saya mw main partai besar..
thx..
REVAL Kamboja , 2012-11-19 00:13:27
jika mau tau harga tangerang sms aja bos..tangerangnya mana..karena itu lebih aman bagi kami..di sana ada perwakilan saya..bolehlah harga 80rb kering.. jika bos mau jg boleh jd perwakilan kami..krn kami kerja tim..jadi biar ngak bentrok dengan rekan kami..terima kasih
Tommy Juhana, 2012-11-19 16:46:57
Bos ada kontak jaringannya yang di Mataram-Lombok?saya di sumbawa, kapasitas kirim kita ke lombok sekitar 300kg per bulan.Trims
riadhie, 2012-11-23 23:46:36
sy dr kebumen jw tgh....saat ini sy jd pengepul kamboja di daerah sy....stok kering ada 5kwintal....di kash hrg brp sampe madiun
REVAL Kamboja , 2012-11-26 20:16:34
harga 100 rb/kg bos @riadhie @ tommy juhana sampai madiun..terima kasih
eko yuli, 2012-11-30 08:31:51
gan untuk yang cepu sama blora ada pengepulnya ngak gan?
hary_tja, 2012-12-01 11:23:59
bos. apa bisnis ini berkelanjutan? pasarnya ada terus? soalnya ada rencana mau budidaya kamboja nih.
REVAL Kamboja , 2012-12-04 10:07:30
untuk blora dan cepu belum ada pengepulnya jika punya barang 10 kg bisa saya ambil harga 85rb bos jika 20 kg saya ambil 90rb bos @eko yuli jika sampai madiun seperti yg tertera di atas ...dan bisnis ini berkelanjutan dan pasarnya ada terus @hary tja tentang harga adalah masing2 dan bisa di lihat update..di jaringan ini tdk terlalu mahal harganya namun aman dan tak ada potongan macam2..timbangan di gital bukan timbangan yg di rekayasa hingga harga terkadang terlihat mahal..silahkan buktikan sendiri..terima kasih bos
wee, 2012-12-05 12:59:05
pak kalau barang ada dijakarta,trus ketemunya dijakarta dimana ya pak. trimakasih
REVAL Kamboja , 2012-12-10 11:52:53
silahkan kontak saja no 08887004400 bos @wee harga fleksibel aja bos dan harga untuk minggu ini antara 77rb-90rb bos.. ya di lihat banyaknya barang juga bos..
atex wahyoe, 2012-12-11 14:57:41
Gannn, mohon info tim ente untuk lokasi tangerang. saya posisi di daerah serpong, siap untuk menjadi agen pengepul barang tersebut.
mohon sms ke 087808894341
terimakasih
antoni, 2012-12-11 23:10:23
boss, untuk di lampung dah ada tim nya belum, kalo belum kita siap untuk jadi agen pengepul brg tersebut
ELANG INDONESIA, 2012-12-13 03:49:47
Oalaaahhh....tak kiro sopo mas ? Ternyata mas soim demangan ? Lha nek aku nyetok teko jakarta, sampean tompo piro mas ? 120 yaaa ? Masalahe padoh lho ? Yo nek aku sik neng sleko, wong saiki neng jakarta ? Piye ?
REVAL Kamboja , 2012-12-13 07:37:15
untuk daerah serpong belum ada bos @atex dan untuk lampung belum ada bos @antoni untuk harga ke depan harga akan turun..tunggu stabilnya harga penurunannya di berapa bos..dan untuk bos @elang hehe sabar ya harga sudah mulai turun ke harga asli kamboja...terima kasih semua sahabat..jangan ambil resiko mengepulkan kamboja kering tanpa koordinasi harga dari kami..selalu semangat untuk sahabat2 dan rekan2 kerja kita..harga tetap aman di jaringan kita...69Sukses69
ghofur, 2012-12-14 01:06:18
Kemarin kamboja saya dihargai 100rb/kg pengepulnya di sidoarjo... Gudang di margomulyo sby
gatot, 2012-12-19 17:39:49
Gan di jakarta timur sudah ada pengepulnya belum, tks
abimanyu, 2012-12-20 09:29:22
gan, mohon keterangan serang banten ada pengepul gak??
REVAL Kamboja , 2012-12-20 19:37:39
untuk kalian semua langsung kontak saja ke nomer saya dan dari daerah mana..di jakarta timur ada bos @gatot dan untuk bos @abimanyu di serang banten juga bisa..trm ksh
Asta Dedy Riza, 2012-12-23 00:41:47
hub dedy banyuangi ( 082 335 484 877 )
saya slah satu pengepul di banyuwangi.
BAMBANG, 2013-01-09 15:47:28
bagi rekan-rekan yg berminat bekerjasama terutama untuk wilayah Jakarta, Bekasi dan sekitarnya silahkan hubungi saya 085719890678. Harga saat ini 60-75rb tergantung kualitas/kadar air. terimakasih
MANIKJ, 2013-01-14 16:26:09
daerah tangerang sudah ada agen belum bos,klo dah ada siapa dan alamatnya di mana? Dalam suatu daerah/kota apakah diperbolehkan ada agen lebih dari satu orang? (hal ini mengingat tangerang yg cukup luas.. Terima kasih
borraq sonary, 2013-02-02 20:18:08
kl daerah bogor dah ada belum bos?
sy minat jd pngepul neh.
abdullah, 2013-02-05 13:46:36
wah menarik juga nama asli sya najmi
abdullah, 2013-02-05 13:49:26
sya punya bunga kamboja sekitar 1,5 ton nih. Mau dibeli gak ?
abdullah, 2013-02-05 13:52:43
bisa dibeli murah.masih ada banyak persediaan kok
REVAL Kamboja , 2013-02-11 13:03:31
tangerang belum ada bos MANIKJ, boleh aja di tempat saya 2 pengepuk dlm 1 kota bos krn agar saling bisa membantu bos
bogor juga belum bos borraq sonary, ..dulu ada yg mau jg namun rata2 hanya nanya aja harga aja buat patokan harga, namun gak masalah bos namanya jg orng bertanya ya kita jawab bos.. terima kasih untuk rekan 2 semua
johan fauzi, 2013-02-13 09:01:23
klo boleh untk pengepul bunga kemboja kering di bekasi siapa ya... dn sistim pembayaranya bagaimana
BADAR, 2013-02-19 23:16:23
maaf pak No Hp nya tidak bisa di hubungi, saya mau telpon tapi tidak bisa, soalnya saya tertarik dengan bisnis bunga semoja.
Mulyanto, 2013-02-20 07:29:57
Sya tertarik untk mnjadi pengepul d jambi,brpa harga yg dtawarkan kamboja kering untk daerah jambi n dgan kuantitas brpa bisa ngambil barang d jambi??

mohon djelaskan.
REVAL Kamboja , 2013-02-25 23:10:10
bos @abdullah boleh saja saya beli..silahkan saja barang di bawa ke alamat saya..saya cek ..timbang dan bayar di tempat cash ..untuk nomer hp selalu aktif namun kadang lowbat..jadi mohon maaf mungkin hp pas off..sms aja dulu juga boleh bos @Badar ..trm ksh
Duta Bibit, 2013-02-27 13:36:38
Kami ingin jadi pengepul di daerah Sumatera Selatan, apa syarat & ketentuannya. Mohon konfirmasinya di 085769317777.
andriyan, 2013-03-22 16:52:31
bos ngawi udah ada pengepul yang pernah nyetor ke sampean blum?
Putra Kamboja Cirebon , 2013-04-08 03:42:32
Buat rekan2 yg berbisnis bunga kamboja kering kami menawarkan kerja samanya buat bergabung,buat saat ini kami terima bunga kamboja kering dngn hrg 100rb/kg smp k tempat kami no tipu harga pasti, km menawarkan bkn sekedar janji semata buktikan sendiri kebenaranya yg serius bs hub :
08987324573 tony cirebon
Putra Kamboja Cirebon , 2013-04-08 03:43:06
Buat rekan2 yg berbisnis bunga kamboja kering kami menawarkan kerja samanya buat bergabung,buat saat ini kami terima bunga kamboja kering dngn hrg 100rb/kg smp k tempat kami no tipu harga pasti, km menawarkan bkn sekedar janji semata buktikan sendiri kebenaranya yg serius bs hub :
08987324573 tony cirebon
Daniel Lukman, 2013-05-02 22:21:10
bos untuk Jember (Jawa Timur) uda ada pengepulnya blum? Mohon info Thx
cemet nuvazeth, 2013-06-04 00:24:35
Pak saya di daerah pemalang, tertarik dg kamboja kering. Kl blh tau harga skrg brp y? Daerah saya banyak makam. Barangkali jodoh dg bsns ini. Mksh Pak..
dikin, 2013-06-17 23:16:48
daerah kdri ada ndk boz
tommy brebes, 2013-06-24 03:18:08
butuh berapa kg bunga kambuja kering..... kami komoditi d sini siap memasok kamboja kering asal harga memuaskan trimakasih

jika berminat hubungi email=vemaszacky@gmail.com
sabrinasinta, 2013-06-25 22:20:47
banyak yang tidak jujur dalam bisnis dan alamat hanya palsu
prama, 2013-08-02 03:52:37
Bos, untuk area palu,donggala, dan sekitarnya sdh ada mitra pengepul apa belum yaa..trus, jika blum kira-kira dikasih harga tercantiknya berapa per kg? Supaya bisnis ini bisa saling win dan berkelanjutan.Saya minat joint menjadi mitra...Salam sukses!
ekos, 2013-08-27 00:49:07
Bos,, saya mau jual kmboja kering di daerah semarang atau sekitarnya ada gag??
mksh
galang, 2013-10-14 04:18:29
Bos saya mau jual kamboja nih,
Saya tinggal di jakarta timur,Tepat nya di taman mini pintu 2,Kira-kira bos Tau gak pengepul di Daerah JaKarta ???

Tolong jawab ya bos,,,
nengah karba, 2013-11-03 22:35:56
Mohon info apakah di Surabaya, Sidoarjo, dan Bali sudah ada rekanan pengepul nya REVAL?, bila ada mohon info nama, alamat dan telponnya ( saya mau kerjasama ). Tapi kalau belum saya berkenan menjadi rekanan REVAL untuk wilayah tsb. Harga saat ini berapa per kg nya. Dari Nengah Karba di Surabaya. HP. No.0818582896 atau 031-71716069. Terimakasih.
abdurohim sastera atmaja, 2013-11-21 13:55:27
Bos aku mau jadi pengepul bunga kamboja di daerah Bandar lampung berapa harganya ya
gamagichi, 2013-11-25 16:45:44
untuk harga sekarang brp gan? di Kediri udah da rekanannya lum gan? klu d minta alamatnya atau no tlpnnya, mksh bnget sblmnya
gamagichi, 2013-11-26 15:59:18
gimana gan? tlng dijawab.
REVAL Kamboja , 2014-02-15 19:25:43
harga tetap untuk skrng gan belum berubah..terima kasih
puguh , 2014-02-28 15:34:57
saya dari ponorogo gan , mau jual bunga kamboja kira2 140kg , sekarang harganya berapa gan ???
Andi, 2014-03-09 14:11:07
Sy ada rencana menanam Kamboja,....bisa diinfokan jenis2 kamboja yg plg diminati di pasaran jenis apa,wrn? Apa semua sama lakunya...Mks sblmnya
heri agus prasetio, 2014-03-11 18:17:28
mas masih membutuhkan bunga kamboja kering,,,saya dari madiun insy bs menyuplai 25 - 30 kg per bulan ke madiun untuk komoditas tersebut...untuk info lebih lanjut silahkan hub saya di no 085731786729 ats nama heri agus prasetio
REVAL Kamboja , 2014-03-17 00:27:11
penanaman silahkan ..dan warna apa saja..untuk penanaman dan penawaran ..langsung kontak aja..terima kasih
kania dewi, 2014-03-23 11:41:26
saya dr bdg berminat sebagai pengepul bunga kamboja kering, apa di bdg juga sdh ada pengepul u/ komoditas tsb dan bila nyambung apa berkelanjutan atau kontinue...?
rahman, 2014-04-22 10:29:00
mohon info bos, kalau di banjarmasin, apa bisa kirim ke bapak, atau ada jaringannya yang terdekat
umam, 2014-05-30 23:31:30
Mohon info Gan berapa harga kamboja kering sekarang untuk wilyah Sidoarjo,, Terima kasih
yadi cahyadi, 2014-06-03 20:02:21
bos untuk harga skarang berapa, minta info no telp

REVAL Kamboja , 2014-06-04 18:53:55
untuk bos @umam @yadi harga turun menjadi -+ 45 rb bos.. untuk bos @kania dewi ..kita tetap jalan terus di kamboja.. untuk bos @rahman banjarmasin bisa ke saya langsung...jakarta madiun boleh..mohon maaf jika info terlambat..jika ingin info cepat langsung kontak ke no di atas..
jokoprayetno, 2014-06-24 14:12:25
bos, sayamau tanya untuk daerah sulawesi selatan khususnya parepare ad jaringannya gak, klu gak ada apa saya bsa kerjasama jd pengepul nya....... skian trimakash
Raden Roro, 2014-06-29 21:21:51
Wilayah semarang,pengepul nya ud ad blom?
Alamatnya dmana ??
Saya punya kamboja bali kering.
Saya minat Gan.
Harganya brapa?
REVAL Kamboja , 2014-07-02 22:30:53
untuk bos @jokoprayetno daerah sulawesi sementara belum ada jaringan yang resmi ( mereka sementara ini langsung kirim ke madiun dan pembayaran aman )...
jika ada klaim pembayaran kurang bagus dari kami silahkan di postingkan di sini..karena kami terbuka karena itu sebisa mungkin menjaga kepercayaan dari rekan2 yang mengirim barang / berhubungan langsung dengan kami
dan sampai saat ini kami tetap menjaga hal itu serta aman tak ada keluhan soal pembayaran...

untuk @raden roro wilayah semarang silahkan kirim barang ke madiun dengan sistem paket per kg -+ 2 rb dah sampai ke madiun... kirim pagi siang sore dan besoknya sdh sampai cek timbang bayar via tranfer..

dan sudah banyak dari rekan2 kirim langsung ke alamat kami serta transaksi aman...jika ada keluhan pembayaran silahkan langsung di upload serta karena persainagan kamboja ketat jika ada black campain di arah kan ke kami itu hal biasa dalam bisnis namun jika ada tentunya mereka akan upload ke halaman ini .. dan di sini onlone terus dari tahun 2012 hingga sekarang
mohon maaf jika ada salah kata.. dan sukses selamanya untuk rekan2 kamboja...
terima kasih
Bambang, 2014-07-21 19:00:30
Ass. Mau tanya apa ada pengupul di wilayah Bantul, Yogyakarta? Atau harus mengirim langsung ke Madiun.
seong jaya, 2014-08-19 15:28:20
maaf gan ...mau ikutan ya... untuk mas Joko Prayetno klo ada bunga kamboja kering bisa hub.nomor ini ya 081334838168 saya dr polman mas trim.s
vosla, 2014-09-29 11:36:32
Bos..... daerah padang sumatera barat. dikasih harga berapa untuk yang kering ??? trus kirimnya kemana ???
REVAL Kamboja , 2014-10-04 20:58:14
silahkan bos vosla kirim ke alalmat kami langsung di Madiun dan terima kasih
Rachman Riyadi, 2014-10-29 09:48:21
Val kapan ditransfer sisa ya
Rachman Riyadi, 2014-10-29 09:50:46
Val sisa ya kapan mau ditransfer
ahmad heriyanto, 2014-11-07 21:06:38
Mau tanya kalo harga saat ini berapa ya saya ad 100kg saya diblora
ahmad heriyanto, 2014-11-07 21:06:57
Mau tanya kalo harga saat ini berapa ya saya ad 100kg saya diblora
CV Temu Kenongo, 2015-11-09 18:05:44
Butuh kamboja kering sebanyak banyaknya.Hub : +6281548316110
Fb : Temu Kenongo
Email : cv.temukenongo@gmail.com
Form Komentar (Silahkan login untuk memberikan komentar)
Komentar/ Pesan :
Kode Validasi :
CAPTCHA Image Reload
Ketik tulisan yang muncul pada gambar di atas
  
Penawaran lainnya
Copyright@2011 agromaret.com