Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
  BERANDA   HARGA KOMODITI   JARINGAN SUPPLIER   TATA TERTIB     
  Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com    
Jual/ Beli Komoditi
Semua Kategori
Sektor Pertanian
Sektor Peternakan
Sektor Perikanan
Lainnya
Mau jual/ beli komoditi agrobisnis? Posting saja di agromaret.com
Media bagi para petani/ suplier/ distributor agrobisnis dalam memasarkan beragam komoditas ke seluruh Indonesia. Terbuka kerjasama untuk ekspor impor dengan para eksportir
Selamat datang di agromaret
Sudah jadi member? Login di sini!
Jumlah anggota: 95.280
3 Mar - Adi
3 Mar - Yusransyah
3 Mar - Qolbi
Penawaran Pilihan
Viterna Plus Utk Penggemukan Sapi Dalam Waktu 40 Hari 30 komentar
3 Mar oleh ronnie
Menyediakan Dod Mojosari Betina/jantan , Hub 089623393499 22 komentar
2 Mar oleh PETERNAKAN MUJUR TERNAK
Mencari Investor Untuk Kerjasama Dibidang Budidaya Tanaman Kentang 110 komentar
25 Feb oleh Green Leaf Farm (Potato Center)
Jual Jahe Emprit 18 komentar
3 Mar oleh UD. BERKAH JAYA MANDIRI
Di Cari Segera Mitra Kerjasama Menjadi Agen Sembako Murah (basmart) 47 komentar
3 Mar oleh BILQIS ANUGRAH SEJAHTERA (BAS)
 
Penawaran Pilihan
Jual Doc Ayam Kampung Super, Call 089623393499 13 komentar
2 Mar oleh PETERNAKAN MUJUR TERNAK
Usaha Pertamini Elektrik Laba 4-6 Juta/ Bulan 81 komentar
2 Mar oleh Cv.nasa mandiri
Program Kemitraan Minyak Goreng Koki Kita 490 komentar
24 Feb oleh PT KOKIKITA INDONESIA
Jual Kacang Hijau 23 komentar
3 Mar oleh UD. BERKAH JAYA MANDIRI
Jual Bawang Merah/putih,lada Hitam/putih,cengkeh,pala. 28 komentar
3 Mar oleh CV HIDAYAT JAYA MANDIRI
Komentar Terbaru
Pagi pak saya punya stok tulang ayam yang berlimpah lokasi d bandung, kontak saya 081.321.805.809
3 Mar oleh Rahmat
KALU SERIUS SAYA BISA MENSUPPLY KE TEMPAT SAUDARA, SEKARANG WILAYAH SEPUTARAN KAMI LAGI PANEN...
3 Mar oleh yusransyah
pasang Nomor telponnya saja gak ada yang bisa dihubungi. Gimana mau jualan, kalau mau pesen nih...
3 Mar oleh Adi
KALAU COCOK TOLONG DI EMAIL SPESIFIKASI DAN HARGA NYA BOSS. EMAIL. YUSRAN88@YAHOO.COM THNKS.
3 Mar oleh yusransyah
Nomor Telponnya saja sudah gak aktif bagaimana mau jualan.
3 Mar oleh Adi
Pak saya mampu pasok alamat saya di bandung selatan, tepatnya Bale Endah Kontak saya 081.321.805.809
3 Mar oleh Rahmat
Saya mampu pasok Saya Taufik( 081321805809)
3 Mar oleh Rahmat
Mohon kirimkan proposalnya ke alamat hanimaning@gmail.com
3 Mar oleh sofyan
selamat pagi... Bibit pisang yang dijual dr perbanyakan apa pak?anakan atau kuljar?
3 Mar oleh Pesona Culture Nursery
Kami membutuhkan pasokan jahe gajah umur 7-9 bulan , sebanyak 100 ton Mohon hubungi cp...
3 Mar oleh Bang Oiy
Penawaran Terbaru
Jual Filter Media Pasir Silika, Gravel, Antrasit, Karbon Aktif, Zeolit
2015-03-03 08:18:52
[Jual]
Pasir Silika digunakan untuk menyaring lumpur, tanah dan partikel besar
/kecil dalam air dan biasa digunakan untuk penyaringan tahap awal.

Selain untuk penyaringan air, pasir silika juga biasa dipergunakan untuk
pembuatan gelas/kaca, bahan campuran semen, blasting pipa (sand blasting)
dan...
Supplier: Orient Tech
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Jual Air Raksa/mercury (hg) Eceran 50 Gr& Potas U/ Racun Tikus,jg Ikan Predator
2015-03-03 08:18:41
[Jual]
hp. 082329292947 pin 53dc0f75

jual air raksa / mercury ( hg ) eceran, dari spanyol. harga 190.000 untuk 50 gram ( harga sudah termasuk ongkos kirim untuk daerah tertentu ) ,atau barang bisa diambil di sidoarjo jatim .jg jual potas/sengkaling untuk racun tikus&ikan predator di...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Jual Pasir Aktif
2015-03-03 08:18:37
[Jual]
Pasir aktir berisi 20kg per sak. Fungsi Pasir Aktif adalah Untuk menghilangkan kandungan besi tingkat rendah (Fe), maksudnya kandungan besi di dalam air tidak terlalu tinggi sehingga cukup dihilangkan dengan pasir aktif saja. Selain itu dapat menghilangkan bau besi yang di dalam air,...
Supplier: Orient Tech
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Jual Karbon Aktif Coal Base
2015-03-03 08:18:24
[Jual]
Karbon aktif adalah karbon yang di proses sedemikian rupa sehingga pori porinya terbuka, dan dengan demikian akan mempunyai daya serap yang tinggi. Karbon aktif merupakkan karbon yang bebas serta memiliki permukaan dalam (internal surface), sehingga mempunyai daya serap yang baik. Keaktifan...
Supplier: Orient Tech
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Dibeli Lobster Laut & Kerang Macan, 08988855333 / 53dc0f75
2015-03-03 08:18:18
[Beli]
dibeli lobster laut kondisi fresh, mati,kondisi frozen/beku. semua jenis kecuali jenis batu/setan, ukuran mulai 300 gram/ 3 ons ke atas, max 1kg. kirim ke sidoarjo-jatim, yang serius bisa suply silahkan hubungi 085225674373 / 53dc0f75


dan di beli kerang/ Keong macan (Babylonia spirata)...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Dibeli Cabe Jamu/puyang Ato Cabe Sirih Hutan. 53dc0f75
2015-03-03 08:18:04
[Beli]
tanaman ini di luar jawa terutama di sulawesi,flores,sumbawa tumbuh liar di hutan2, daun nya mirip SIRIH, rasa nya mirip lada.

dibeli cabe jamu kering, kondisi bagus ,gagang nya udah di hilang i,dan benar2 kering.kirim ke sidoarjo-jatim atau jogja.silahkan ajukan harga anda yg masuk akal ke...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Jual Karbon Aktif Calgon Black
2015-03-03 08:18:01
[Jual]
Karbon aktif adalah karbon yang di proses sedemikian rupa sehingga pori porinya terbuka, dan dengan demikian akan mempunyai daya serap yang tinggi. Karbon aktif merupakkan karbon yang bebas serta memiliki permukaan dalam (internal surface), sehingga mempunyai daya serap yang baik. Keaktifan...
Supplier: Orient Tech
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Pasir Silika , Silica Sand , Sand Blast
2015-03-03 08:17:46
[Jual]
Fungsi Pasir Silika atau biasa disebut pasir kuarsa atau pasir kwarsa (SiO2) adalah untuk menghilangkan kandungan lumpur atau tanah dan sedimen pada air minum atau air tanah atau air PDAM atau air gunung pada industri pengolahan air. Selain di bidang pengolahan air, pasir silika dapat digunakan...
Supplier: Orient Tech
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Silahkan Anda Tanam Cabe Jamu, Hasil Panen Saya Beli
2015-03-03 08:17:44
[Kerjasama]
silahkan anda tanam CABE jamu, bisa jd tanam an sela/tumpang sari, tanam nya saat musim hujan.bisa anda tanam di sela-sela pohon karet,pinus,jati, nangka,mangga,jambu,sengon,jabon dan tanaman keras lain nya,

dengan demikian anda akan dapat keuntungan ganda, tidak usah dipupuk,dirawat atau...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Jual Karbon Aktif Haycarb
2015-03-03 08:17:29
[Jual]
Karbon aktif adalah karbon yang di proses sedemikian rupa sehingga pori porinya terbuka, dan dengan demikian akan mempunyai daya serap yang tinggi. Karbon aktif merupakkan karbon yang bebas serta memiliki permukaan dalam (internal surface), sehingga mempunyai daya serap yang baik. Keaktifan...
Supplier: Orient Tech
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Bibit Albasia/sengon
2015-03-03 08:17:16
[Jual]
Salam hijau royo-royo
Kami menjual Bibit Albasia/Sengon
Harga mulai Rp. 800 / Batang
CV.Mitra Bibit
Jln.SMP 32 Bulusari 02/11 Bedono Karanguwur Kec. Kemiri Kab. Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia
Hp. Telkomsel.085-228-484-369 & IM3.085-743-330-039
Pin BB: 5296282B www.mitrabibit.com...
Supplier: CV.Mitra Bibit
[ CV ]
[ Distributor, Supplier, Eksportir ]
Kota: KABUPATEN PURWOREJO/ JAWA TENGAH
Jual Manganese Green Sand
2015-03-03 08:17:15
[Jual]
Manganese greensand 20kg per sak. Fungsi Manganese greensand adalah untuk menghilangkan kandungan Mangan (Mn2+), Besi, Hidrogen Sulfida yang tampak seperti lapisan atas berminyak di dalam air minum atau air tanah atau air PDAM atau air gunung.
Mangan Greensand adalah pasir khusus yang dilapisi...
Supplier: Orient Tech
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Jgn Budidaya Ikan Lele / Nila, Tp Ikan Kutuk/gabus Aja.panen Sy Beli.
2015-03-03 08:17:14
[Beli]
****





Jangan budidaya ikan lele.sebaik nya ikan gabus/kutuk aja.karena tidak ada saingan.ikan kutuk cenderung gampang pemasaran nya.kl anda Sudah panen saya usahakan beli.kalo pun bukan saya yang beli pasti akan banyak yang beli pasti laku kalo cara pemasaran anda bagus.

Jika anda di...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Bibit Durian Bawor
2015-03-03 08:17:12
[Jual]
Salam hijau royo-royo
Kami menjual Bibit Durian Bawor
Harga mulai Rp. 50.000 / Batang
CV.Mitra Bibit
Jln.SMP 32 Bulusari 02/11 Bedono Karanguwur Kec. Kemiri Kab. Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia
Hp. Telkomsel.085-228-484-369 & IM3.085-743-330-039
Pin BB: 5296282B www.mitrabibit.com...
Supplier: CV.Mitra Bibit
[ CV ]
[ Distributor, Supplier, Eksportir ]
Kota: KABUPATEN PURWOREJO/ JAWA TENGAH
Jual Pasir Silika Kuarsa
2015-03-03 08:16:55
[Jual]
Fungsi Pasir Silika atau biasa disebut pasir kuarsa atau pasir kwarsa (SiO2) adalah untuk menghilangkan kandungan lumpur atau tanah dan sedimen pada air minum atau air tanah atau air PDAM atau air gunung pada industri pengolahan air. Selain di bidang pengolahan air, pasir silika dapat digunakan...
Supplier: Orient Tech
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Dibeli Kuda Laut Kering, 08988855333 / 53dc0f75
2015-03-03 08:16:53
[Beli]
dibeli kuda laut kering sebanyak2 nya, tidak boleh di asin,isi perut nya di keluarkan, jangan di robek, di lubangi pake jarum aja,

dicuci bersih pake air tawar, terus di celup / direbus sebentar di air mendidih, usahakan ekor nya bisa lurus, cara nya saat menjemur di kasih lidi dan di tali...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Dibeli Ikan Kutuk / Gabus Kondisi Hidup. 53dc0f75.sy Pembeli Langsung
2015-03-03 08:16:38
[Beli]
Di beli ikan kutuk / gabus.kondisi hidup.cari dari sekitaran sidoarjo dan pasuruan,lamongan , Dan gresik .krm barang ke gedangan-sidoarjo.cari suplier yang serius dan bersedia kirim .di internet bnyk pedagang abal2 cuma nawar2 i barang aja tp ketika diseriusi tdk prnh terjadi transaksi.kl gk gitu...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Jual Mcb Schneider C120n
2015-03-03 08:16:22
[Jual]
Jual MCB Schneider C120N
MCB adalah Mini Circuit Breaker yang memiliki fungsi sebagai alat pengaman arus lebih.
MCB ini memproteksi arus lebih yang disebabkan terjadinya beban lebih dan arus lebih karena adanya hubungan pendek
MCB C120N digunakan untuk distribusi listrik gedung dan industri...
Supplier: orient
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Dibeli Pasir Lumajang & Pasir Kelud Untk Dijual Lg.08988855333 / 53dc0f75
2015-03-03 08:16:11
[Beli]

Dibeli pasir lumajang dan pasir kelud untuk di jual lg di area sidoarjo dan surabaya.sy berminat untk jd agen anda untk wilayah tsb.armada dumpt truck kecil (9 kubik) dan dump truck besar (27 kubik).

Sy cari suplier/pemilik armada yg benar2 serius.selama ini sdh bnyk yg ngaku sanggup suply...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Jual Inverter (vsd/vpd) Merk Danfoss Ls Lg Schneider Siemens
2015-03-03 08:16:08
[Jual]
Jual Inverter (VSD/VPD) merk Danfoss LS LG Schneider Siemens
Kami menjual inverter merk Danfoss, LS / LG, schneider, siemens dengan general dan high performance
Inverter adalah suatu peralatan elektronika daya yang berfungsi untuk mengubah listrik DC menjadi listrik AC.
Inverter seringkali...
Supplier: orient
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Jual Plc Dan Kabel Plc Surabaya
2015-03-03 08:15:59
[Jual]
Kami menjual PLC dengan berbagai merk dan tipe
PLC Mitsubishi: FX Compact,FX1N,FX1S,Q series,dll
PLC Omron : CPM1A,CPM2A,CJ,CS,CP1W,dll
PLC Siemens: S7-200,S7-300,S7-400,S7-1200,LOGO,dll
TWido: TWDLCDE40DRF,TWIDO Compact,dll
Allen Bradley: SLC 500,Micrologix,dll

Info lebih lanjut,...
Supplier: orient
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Hati2 Dpt Tawaran/mebeli Brg Dr Daerah Tapal Kuda (jember,bwi,stbondo,lumajang)
2015-03-03 08:15:53
[Beli]
hati-hati jika anda membeli atau dapat tawaran barang komoditi apapun dari daerah tapal kuda (jember,lumajang,banyuwangi,situbondo,probolinggo dan sekitar nya), ada modus baru, sepertinya sudah ter oganisir dg rapi, ketika anda ditawari barang, mereka tidak mau kirim, tp anda disuruh ambil ke...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Jual Kabel Nyfgby 3x240 Metal , Supreme , Jembo , Kabelindo Berbagai Ukuran
2015-03-03 08:15:48
[Jual]
Jual Kabel listrik Nyfgby Surabaya
Kami menjual kabel NYfgby dengan berbagai ukuran inti dan ukuran penampang
Kabel NYFGbY ini digunakan untuk instalasi bawah tanah, di dalam ruangan
di dalam saluran-saluran dan pada tempat-tempat yang terbuka
dimana perlindungan terhadap gangguan mekanis...
Supplier: orient
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Dibeli Kepiting Sulawesi Dan Ternate Berat Min 500 Gram.pin 53dc0f75
2015-03-03 08:15:36
[Beli]
dibeli/ dicari kepiting/ ketam bakau/ tambak dari sulawesi,ternate, NTT, NTB, butuh 100 kg tiap hari.lokasi kirim ke sidoarjo jatim , yg serius bisa hub /
085225674373 ( sms )

saya bener2 mencari suplier yg serius dan dg harga yg masuk akal.pastikan dulu kesanggupan anda. sudah banyak yg...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Jual Kabel Nyy 4x240 Supreme
2015-03-03 08:15:25
[Jual]
NYY 1 x 1.5
NYY 1 x 2.5
NYY 1 x 4
NYY 1 x 6
NYY 1 x 10
NYY 1 x 16
NYY 1 x 25
NYY 1 x 35
NYY 1 x 50
NYY 1 x 70
NYY 1 x 95
NYY 1 x 120
NYY 1 x 150
NYY 1 x 185
NYY 1 x 240
NYY 1 x 300
NYY 2 x 1.5
NYY 2 x 2.5
NYY 2 x 4
NYY 2 x 6
NYY 2 x 10
NYY 2 x 16
NYY 2 x 25
NYY 2 x 35
NYY...
Supplier: orient
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Dijual Logam Nickel Square U/ Chrome Ato Bahan Cincin Alpaka
2015-03-03 08:15:19
[Jual]
dijual logam NIKEL/ NICKEL untuk industri CHROME PLATING logam( pengkilap logam) dan bahan untuk campuran buat logam cincin alpaka.bisa kirim ke seluruh indonesia
hub 0823 292929 47 / 031-40058555 ( flexi).pin 53dc0f75 .yg makelar mohon jangan menghubungi

sy pemilik barang langsung.
boleh...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Jual Kabel Listrik Nyaf, Nyy, Nyyhy, Nym Surabaya
2015-03-03 08:15:13
[Jual]
NYFGBY 3 X 4
NYFGBY 3 x 6
NYFGBY 3 x 10
NYFGBY 3 x 16
NYFGBY 3 x 25
NYFGBY 3 x 35
NYFGBY 3 x 50
NYFGBY 3 x 70
NYFGBY 3 x 95
NYFGBY 3 x 120
NYFGBY 3 x 150
NYFGBY 3 x 185
NYFGBY 3 x 240
NYFGBY 3 x 300
NYFGBY 4 x 1.5
NYFGBY 4 x 2.5
NYFGBY...
Supplier: orient
[ CV ]
[ Supplier ]
Kota: KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR
Hati2 Dpt Tawaran/mebeli Brg Dr Daerah Tapal Kuda (jember,bwi,stbondo,lumajang)
2015-03-03 08:15:03
[Kerjasama]
hati-hati jika anda membeli atau dapat tawaran barang komoditi apapun dari daerah tapal kuda (jember,lumajang,banyuwangi,situbondo,probolinggo dan sekitar nya), ada modus baru, sepertinya sudah ter oganisir dg rapi, ketika anda ditawari barang, mereka tidak mau kirim, tp anda disuruh ambil ke...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Dibeli Ikan Laut Layur Kuning Kondisi Fresh 53dc0f75
2015-03-03 08:14:45
[Beli]
085225674373

dibeli ikan laut LAYUR KUNING, kondisi fresh/segar harian (main es batu), berat min 175 gram/ekor nya, tidak pecah perut, kulit mulus tidak ada goresan jaring ( kalo bisa diambil dg cara di pancing). sy akan ambil ke tempat anda jika ada di wilayah JATIM atau anda kirim ke...
Supplier: mas awi
[ Perorangan ]
[ Distributor, Supplier ]
Kota: KABUPATEN SIDOARJO/ JAWA TIMUR
Bibit Albasia/sengon
2015-03-03 08:14:31
[Jual]
Salam hijau royo-royo
Kami menjual Bibit Albasia
Harga mulai Rp. 800 / Batang
CV.Mitra Bibit
Jln.SMP 32 Bulusari 02/11 Bedono Karanguwur Kec. Kemiri Kab. Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia
Hp. Telkomsel.085-228-484-369 & IM3.085-743-330-039
Pin BB: 5296282B www.mitrabibit.com



Kami...
Supplier: CV.Mitra Bibit
[ CV ]
[ Distributor, Supplier, Eksportir ]
Kota: KABUPATEN PURWOREJO/ JAWA TENGAH
 
 
Sebelumnya   1    2    3    4    5    6    7    8    9    10   Berikutnya
Copyright@2011 agromaret.com