Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
  BERANDA   HARGA KOMODITI   JARINGAN SUPPLIER   TATA TERTIB     
  Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com    
Supplier
agt walet
[ Perorangan ] [ Produsen ] [ Peternakan ]
jl.muara mas raya 63 KABUPATEN SEMARANG/ JAWA TENGAH Telp/ Hp: 02470219889/ 08174151010
Tanggal bergabung: Nov 28, 2010. Jumlah penawaran: 2. Jumlah komentar: 0. Kontribusi info harga: 0
jual pakan walet berkualitas agar mendapat hasil panen dan populasi yg maksimal
 Jun 25, 2012 08:48:51
tersedia makanan walet berupa Serbuk yang menghasilkan makanan kesukaan walet, sejenis mrutu-mirip lalat buah dari genus diptera kecil2 ukurannya lebih kecil dari nyamuk dan lalat buah di pisang (jadi anakan waletnya jg bs ikut makan)
berikut fotonya dgn lensa macro (biar keliatan jelas), serangganya saya masukin plastik
[spoiler=foto serangga dengan lens macro ^^"]
P1270080

P1270081

P1270086



(meningkatkan populasi dan meningkatkan hasil panen)(tidak berbau,nanti ketika sudah selesai serangganya habis baru ada bau agak kecut)

Makanan untuk walet ini menghasilkan Bibit Ribuan Serangga yang berfungsi untuk :

1. Menambah populasi walet bermain dan menginap.
2. Menambah stabilitas sarang walet setiap bulannya.
3. Menambah usia dan kesehatan walet.
4. Mencegah migrasi walet ke gedung lain.
5. Menambah probabilitas anak walet menjadi walet dewasa.
6. Meningkatkan kualitas kulit telur sehingga tidak gampang pecah.
7. Meningkatkan jumlah telor yang menetas.
8. Mencegah walet induk atau anak mati karena kekurangan makanan.
9. Menjamin ketersediaan pakan tanpa mengenal musim


]sekilas info
kebiasaan burung walet
Burung walet biasanya menyantap serangga-serangga kecil yang beterbangan, dengan cara menyambar di udara. Sehingga sangat menyenangkan bila mereka mendapat serangga kesukaannya di alam bebas. Kemudian ia akan memberi anaknya makan langsung dari mulutnya

Perlukah Serangga Untuk Makanan Walet ?

Produksi pakan melimpah pada ternak walet suatu keharusan. Lihat hitungan-hitungan salah satu praktikus walet Untuk menghasilkan 10 kg sarang/panen dibutuhkan 14 kg serangga/hari, dengan asumsi seekor walet butuh 4 g pakan/hari. Andai peternak ingin mendapat 300 kg sarang/panen, artinya perlu tersedia 3 kuintal serangga per hari. Jumlah sebesar itu sulit dipenuhi bila mengandalkan alam.

Menurut pemilik salah satu waletGroup mrutu-mirip lalat buah dari genus diptera-terbukti merupakan pakan terbaik untuk ternak walet. Dibandingkan kroto (telur semut rang-rang) dan serangga-serangga kecil lain seperti laron, nyamuk, agas, dan hama tanaman, mrutu lebih kaya gizi. ‘Saya merisetnya selama 15 tahun,’ ujar pemilik salah satu waletGroup itu.

Uji di laboratorium Sucofindo di Surabaya menunjukkan setiap 100 g mrutu mengandung 10% air, 65,67% protein, 9,08% serat, 17,35% lemak, dan 0,14% mineral. Energi dihasilkan mencapai 4.188 kalori. Jumlah energi itu cukup untuk membuat walet tumbuh, berkembang biak, dan membuat sarang karena Collocalia fuciphaga butuh pakan dengan kandungan: 55-60% protein, 14-17% lemak, 0,15-0,25% kalsium, 0,4-0,6% fosfor, dan 6-9% serat kasar. ‘Jika terpenuhi sarang yang dihasilkan bagus

Banyak pengusaha sarang burung walet yang memperoleh hasil panen tidak sesuai dengan harapan. Salah satu sebab karena serangga yang menjadi makanan utama walet yang diperoleh di alam semakin sulit dan jauh jaraknya.

]Apa Akibat Berkurangnya Serangga Makanan Burung Walet ?

- Banyak burung walet mati kelaparan
- Menurunnya daya tahan tubuh burung walet terhadap benturan cuaca buruk (terjebak hujan/angin kencang) pada saat mencari makan (biasanya burung tersesat tdk bs pulang)
- Migrasi mencari lahan baru yang masih subur


penjualan berupa

1.bahan mentah perpaket dgn berat 1 kg (kualitas super) hasil lebih bagus dan banyak serangganya,harga per paket 75rb[/U] kami ada promo menarik skr memberikan bonus jadi perpaket isi 1,1 kg plastik lubang2 dan jaring2nya,jadi anda hanya menyediakan ember cat dan potongan botol aqua saja,
harga tetap sama
IMG_1454

krn dari hasil penelitian kami dengan berat 1,1kg hasil bs lebih baik) (kualitas super) cara pemakaian ada di kemasan (ada juga link video pembuatan dan foto sy berikan waktu pembelian via email)
bisa keluar terus selama 3-4 bln
bisa kirim luar kota

kemasan baru produk kami

Rotation of P1260049

P1260047
2.harga perpaket sudah jadi beserta ember dll,tinggal meletakkan dan melelepas aja 130rb (khusus lokasi smg/atau mau ngambil ke smg) krn berat klo dipaket

bahan2 yg dibutuhkan
ember cat 1 galon/pil
beberapa botol aqua yg dipotong2
jaring2/kawat nyamuk

Cara Pakai:

Rendam 1 paket makanan walet super ke dalam 2,5 liter air, biarkan selama 7-10 hari di tempat yg tdk kena panas/matahari. nanti akan keluar ulat2 kecil, dibantu dengan botol aqua bekas ukuran kecil untuk perambatan ulat menjadi kepompong, makin banyak perambatan, makin banyak serangga yang jadi.
Pakan ini akan bertahan sampai 3-4 Bulan
lebih jelasnya akan dijelaskan pd saat pemesanan

saat pembuatan tidak boleh ditaruh di tempat yg kena matahari, pengadukan hanya dilakukan sekali saat pertama mencampur,setelah itu ditutup dengan jaring/kawat nyamuk supaya menghindari cicak dan laba2
pemakaian makanan yg terus menerus akan membuat populasi walet anda meningkat pesat sehingga peningkatan hasil panen akan terus bertambah. karena walet2 anda tidak perlu keluar mencari makan (apalagi pada saat kemarau mrk akan kekurangan makanan), dan walet2 tetangga dan anakannya akan masuk ke tempat anda sehingga populasi anda akan meningkat pesat.

bs krm ke luar kota/pulau
saya lokasi di semarang
cp:XL 08174151010 (eka)
FLEXY 024 70219889
FREN 088802531307

ym:mummy_son_ica
pin: via sms aja
blog saya
http://agtmakananwalet.blogspot.com/2010/10/penyediaaan-makanan-walet-berkualitas.html


 
 
 
Komentar Anggota
agt walet, 2011-01-06 18:54:07
skr ada link video yg bisa di download juga agar lebih paham cara pembuatannya
Form Komentar (Silahkan login untuk memberikan komentar)
Komentar/ Pesan :
Kode Validasi :
CAPTCHA Image Reload
Ketik tulisan yang muncul pada gambar di atas
  
Copyright@2011 agromaret.com