Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
 
HINDARI PENIPUAN. BACA TIPS BERIKUT SEBELUM BERTRANSAKSI  
   2014-07-22 18:22:33 Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com   
beranda harga komoditi jaringan supplier saung agromaret
 
Supplier
Lia
[ Perorangan ] [ Penyedia Jasa ] [ Perikanan ]
Jl. anggur KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU/ DKI JAKARTA Telp/ Hp: 09876544/ 09876544
JUAl BIBIT BELUT SAWAH
 Feb 8, 2011 12:18:55
Bibit belut ukuran 10-20cm

1. Rp 40.000/kg isi 90-100 ekor
2. Rp 45.000/kg isi 100-125 ekor
3. Rp 50.000/kg isi 125-200 ekor


Untuk pembelian bibit belut min 100kg mendapat bonus; enceng gondok, ikan cere, dan bekicot

GARANSI: bibit belut yang mati dalam perjalanan akan di ganti


hub lia 0821 42 123 765
[ Penawaran ini sudah ditutup ]
 
 
Komentar Anggota
edi sunardi, 2010-03-31 05:26:34
apa bsa dikirim sampai sukabumi
klo bsa saya pesan 2 kg
Lia, 2010-04-04 08:12:54
mohon maaf p.Edi..expedisi kami tidak mempunyai perwakilan di sukabumi. trims
haviv, 2010-04-06 21:07:47
bisa dikirim k lampung gk pak???
Lia, 2010-04-07 10:05:40
bisa...lampung mana?
Toko Bibit Bumi Asri, 2010-04-15 19:38:27
kemrin kenapa aku diberi harga lebih mahal .kalau yampek surabaya 25 rb boleh gak .wahyudi 081335677210
Lia, 2010-04-17 08:39:38
waduh blum dapat boz..27 nyampe surabaya deh..gimana???
CANDRA MEGA WIJAYA, 2010-04-19 13:25:45
Kapasitasmu berapa Ton per Minggu ? Berapa harga per Ton-nya untuk di Bekasi ? Bersediakah anda di kontrak untuk pemenuhan kuota ?
Candra
Lia, 2010-04-20 08:50:21
sementara 1-2ton/minggu tapi bisa mengkondisikan sampai 4-5ton/minggu. harga per ton Rp 28.000.000. saya bersedia di kontrak.
trims,
lia
CANDRA MEGA WIJAYA, 2010-04-20 13:13:05
Oke, nanti saya kabari
CANDRA MEGA WIJAYA, 2010-04-26 08:07:12
Ibu Lia ada alamat Email dan Telp yang dapat dihubungi ? Top Urgent.
Thx
Lia, 2010-04-26 12:26:54
lia_wp78@yahoo.co.id
08180 336 2605
0351 990 5552
wan's, 2010-07-20 19:51:26
mbak Lia kalo Harga Franco ke Bandung barat (Padalarang) berapa?
harga 35000/kg apa gak kemahalan... saya kemaren ada contack ke pembudidaya di daerah Indramayu harga nya Rp.28.000/Kg kalo harga lebih kompetitif dan bibit lebih bagus mungkin saya berminat untuk menjadi downline nya mbak lia untuk pembibitan dan sebagainya...
Lia, 2010-07-21 15:34:16
hmm...sms saja ke 08180 336 2605 y boz Wan's
Lia, 2010-08-07 07:54:50
maaf boz Maraja, sampai saat ini saya belum dapat expedisi ke makassar yang cepat n murah
trims
yadi, 2010-09-04 18:09:28
sampe samarinda (kalimantan timur) berapa bu?
Lia, 2010-09-06 13:53:26
@yadi: rencana anda mo ambil brapa banyak..bisanya hanya sampai bandara, jadi anda ambil di bandara terdekat
UD. JAGUNG LESTARI TUBAN, 2010-09-21 17:37:32
nyampe tuban berapa bu? trims.
hikmat maulana, 2010-09-22 15:31:43
bisa sampe garut g pengiriman nya?? klo bisa berapa???
gunawan, 2010-09-23 10:28:55
kl dikirim ke medan bisa gk bu lia.. saya perlu 5 Kg bibit belut.. kl bisa berapa smua dengan ongkirnya ya bu..
Lia, 2010-09-23 10:44:07
@UD: rencana butuh brapa boz? sms di 08180 336 2605 boz

@Hikmat: bandunga boz, kalo garut nambah ongkir lagi sms d 08180 336 2605 saja boz

@Gunawan: min 10 kg boz itupun hanya sampe bandara..jadi ambil di bandara terdekat
meydi, 2010-10-19 12:36:44
mba punya belut untuk ukuran 1-3 ekor/kilo.
butuh >1ton per bulan. sistem kontrak!
tlg reply
klo ada harap hubungi saya 08567510115 - meydi
trims.
Lia, 2010-10-19 14:49:05
@meydi: blum punya boz..yg ada baru ukuran 10-20
budi, 2010-10-25 02:00:36
mba cd tentang belut isinya apa saja,,klo kirim ke surabaya ongkirnya berapa,,?
Lia, 2010-10-26 10:55:50
@budi:tentang cara budidaya..ongkir sekitar 30rb
budi, 2010-11-03 15:19:11
Bu aq mau beli cd tentang belut, harga + onkir kena berapa,,,

No telp 03181239050
DEVA, 2010-11-17 20:08:02
menarik skali... Nderek nyimak bu...Syapa tau ntik bsa krja sama...
Lia, 2010-11-22 12:33:47
@Deva: sip2
aly bos kikil, 2010-11-27 21:32:00
kalo ongkrim bibit belut kemojokerto brp ya?
Lia, 2010-11-29 12:44:15
@aly: tergantung order boz
aly bos kikil, 2010-12-03 13:34:46
no hp yg bisa di hubngi brp ya?masalahnya saya skrg proses pembuatan kolam jadi kalo butuh sewaktu2 byr bisa lgsg sms trimakasih
Lia, 2010-12-09 09:25:19
@Aly: 082142 123 765 di tunggu ya..
aly bos kikil, 2010-12-15 23:52:56
ya insya allah bulan januari saya akan mulai isi kolamnya mungkin saya akan isi untuk awalan gk terlalu banyak nanti pasti saya sms dino ibu.tp masih bisa nego kan?
sekhin, 2010-12-27 20:40:53
bu ..apa ibu juga pengepul hasih budidaya ...?
thanks ...tolong hubungi...?081804388582
Lia, 2010-12-29 08:29:12
@sekhin: y..kita juga nrima belut hasilbudidaya
ariexp, 2011-01-03 16:34:50
Harga belut siap panen perkilo brapa bu, order ke sby 100 kg brapa plus ongkos kirimnya
Lia, 2011-01-04 10:19:52
17-20rb/kg isi 2-10 ekor.harga/kg bibit: 35rb-isi 100ekor, 40rb-isi 125ekor, 45rb-isi 200ekor.ongkir ke sby sekitar 500rb
BILLAH DUCK & CHICK COMPNY, 2011-01-06 10:38:35
Kalo dikirim ke Subang Jawa barat Bisa ga nich?berapa ongkos kirimnya?kalao pesen 5 kg bisa?yang harga 35.00/kg.bisa kurang kan harganya?haaaaaaa.PD.,BIllah ikan Mas
BILLAH DUCK & CHICK COMPNY, 2011-01-06 10:40:26
kalao pembenihan di drum bisa ga bu?tanpa harus di kolam?apa saja yang harus disiapinnya?
Lia, 2011-01-07 03:17:35
@silmi: kalo kirim..biasa pake kereta api..subang di lewati kereta api jurusan surabaya-jakarta g? trus min 10kg (kalo ambil sendiri d kolam g ada min order boz)..ongkir+packing sekitar 100rb boz..bisa juga pembesaran di drum..yg pasti drum hrs dicat agar tidak berkarat, posisi drum tidur y boz...siapkan media, kalo media da siap baru bibit dimasukkan
BILLAH DUCK & CHICK COMPNY, 2011-01-07 20:38:52
ok dech disiapin dulu drumnya,terus media didalm drumnya yang bagus menurut ba gimana yach?kasih solusi dungk,kalo saya dah siap medianya saya pasti pesen,ada sthall jurusan surabaya paling tar saya ambil barang di satsiun..
BILLAH DUCK & CHICK COMPNY, 2011-01-07 20:39:16
oh ya pembayaran lewat mana bak?
BILLAH DUCK & CHICK COMPNY, 2011-01-07 20:49:56
1 drum minimal berapa ekor isinya bak?drum ukuran drum oli yang lumayan besar ukuran 1m.
Lia, 2011-01-08 17:22:28
@PD.Billah:rajang jerami+ pelepah pisang setebal 1 cm (1:2), tambahkab campuran pupukkandang +kompos (1:2).jemur sampai kadar air 5% (saat diremas hancur layaknya kompos). tambahkab bekatul & lumpur kering (40%).diberi stater, konsentrat mikroorganisme 60%. campuran tsb diperam selama 7-14 hari hingga fermentasi sempurna. kalau da jadi seperti kopi

pembayaran by ATM bersama

1 drum idealnya 2kg bibit belut
tomi Akuakultur, 2011-01-14 09:32:34
ko ga bisa di hubungin no nya???
Lia, 2011-01-15 05:11:20
@tomi: bisa kok boz..no nya aktif terus
BILLAH DUCK & CHICK COMPNY, 2011-01-15 10:09:44
KEmaren cara membuatnya ko tidaj di tampilkan lg bak?tmapilkan lg dunk belum ke save
Lia, 2011-01-16 04:21:19
@PD:rajang jerami+ pelepah pisang setebal 1 cm (1:2), tambahkab
campuran pupukkandang +kompos (1:2).jemur sampai kadar air 5% (saat
diremas hancur layaknya kompos). tambahkab bekatul & lumpur kering
(40%).diberi stater, konsentrat mikroorganisme 60%. campuran tsb
diperam selama 7-14 hari hingga fermentasi sempurna. kalau da jadi
seperti kopi
dimas satrio pamungkas / oryza farm , 2011-01-19 11:27:47
Bu Lia, saya ( Sujitno) perlu bibit belut untuk bekasi-jabar.hubungi 0811 845044 atau 021 8462419
Lia, 2011-01-19 14:26:16
@dimas:ok boz
Didick Solo, 2011-01-19 16:38:40
maaf, ada nomer telepon yg lain bu Lia...?
soalnya nomer yg tertera tidak bisa di hubungi.....
makasih.....
Lia, 2011-01-20 11:27:20
082142 123 765
sms saja boz klo susah masuk
Ujang efik, 2011-02-06 19:48:45
Boz lia minta tlg donk analisa usahanya dan cara budidaya belut yg benar dan apa ada suplemen khusus tambahan. Tlg dikirim di alamat email saya: savsenja@yahoo.com
Lia, 2011-02-08 09:50:11
@ujang: ok

@arma : sip
raffel, 2011-02-16 19:00:35
kalau misal saya cuma ambil dikit boleh gak bos... semisal 4 kg dulu boleh bos?kalau sampai solo harganya berapa bos?
Lia, 2011-02-17 10:54:00
@raffel: ongkir k solo 200rb boz..bisa..hub 082142 123 765
siseanty, 2011-02-19 10:24:18
Kami Usaha bergerak dalam bidang menyediakan dedak/katul dan Tutut ( Keong Sawah) untuk bahan makanan ternak, bebek, lele, babi, Sapi, ayam, kura-kura, labi-labi warung makan, snak keong atau untuk export dll dalam jumlah besar atau kecil harga boleh nego, franco Semarang, Indonesia Please contact us via email: Siseanty@ yahoo.co.id Phone + 62 024 70044750 Negara Asal: Indonesia Harga: Rp. nego, - / kg, franco Semarang Jumlah: Banyak atau sedikit kami terima Kemas & Pengiriman: Karung
Skets_Bams, 2011-04-07 21:13:48
kirim ke banyuwangi bisa???
Lia, 2011-04-08 07:29:46
@skets: bisa boz
Skets_Bams, 2011-04-13 19:26:50
sy msh pemula .. sblumnya sy mau tanya.. yang dimaksud mikroorganisme stater itu ap.. n utk dptkannya dimana??
trims be4.
Lia, 2011-04-14 05:54:01
@skets:mikroorganismestater itu untuk mempercepat proses pembusukan..buat pupuk..dapat d beli d toko2 peternakan
Skets_Bams, 2011-04-19 10:23:47
klo utk budidaya belut dalam drum max brp kg per drum?
utk drumnya sendiri yg baik itu yg terbuat dari apa?
Lia, 2011-04-19 10:59:52
@skets: u drum pertamina idealnya 2 kg..klo pake drum pertamina,hrs d cat u menghilangkn karat..hilangkn bau cat sebelum media d masukkn..u drum plastik jg sama,hilangkn bau plastik sebelum media d masukkn
usahazahra, 2011-05-27 05:59:23
kalo sampe sragen minimal order berapa mbak???
Lia, 2011-05-29 04:02:59
@usaha:u kirim min 25 kg boz..ongkir 150 rb
abdul rijal ali, 2011-06-25 12:35:57
ongkos kirim ke makassar brp mbak n bisa ga 10 kg dulu. maklum pemula
Lia, 2011-06-27 10:40:01
@abdul:min 50kg boz...
jimmy, 2011-07-21 21:02:00
mbak lia,kalo saya ambil sendiri bisa?mbak lia di daerah mana?aris semarang.
Lia, 2011-07-24 10:14:08
@jimmy: bisa boz..jiwan kab madiun blakang dinas pertanian
agus setiawan, 2011-07-24 10:42:05
saya da belut sawah.. lok lampung..harga nego...085377391183...
K-Link laguna, 2011-07-29 22:49:15
kirim daerah depok bisa nggak mbak,harganya jadi berapa ?
Lia, 2011-07-31 11:26:54
@laguna: bisa ... + ongkir 200rb.. min order 25kg
Nelkasaba, 2011-08-30 20:18:55
saya d malang mau nanya bibit belut rawa harga per kilo
berapa?untuk pembesaran
delvan, 2011-09-12 15:01:51
klo kirim ke pekanbaru bisa mbak?
I Gusti Ngurah Agung Hendra P, 2011-09-14 21:43:57
kalo kirim ke bali bs bu??
muji, 2011-09-17 11:56:05
bu klo kirim bibit belut ke bali bisa apa nggak ? aq tggu jawabannya y makasih.......................
syaza, 2011-09-28 21:06:15
Mbak,
saya tinggal di lampung, metro.
bisa di antar ke lokasi ga?
bagaimana mekanisme pembayaranya?
trims
nanang, 2011-10-12 20:21:20
mbak alamat lengkapnya di mana?
mungkin saya mau kesitu
nabila, 2011-10-17 03:12:09
mba Alamat Lengkap\'a dmna ya?
trz kl saya mau budidaya belut pakai drum,media pmliharaan\'a mnggnkan cmpuran apa saja + perbandingannya..trm ksh
nabila, 2011-10-17 03:24:17
seandai\'a sy pesan sdkit dl 4kg bs g mba? + ongkos krm\'a brp kl dkrim kekarawaci?
dtggu jwbnnya ya mba
Irvan Taruna, 2011-10-17 12:31:34
Mba, kalau ngirim ke daerah Aceh bs gak....kalau bs sy mau pesan 15 kg...mhn infonya...trm ksh
moko, 2011-10-26 16:40:49
mba..bisa gak aku mau beli bibit belut 2 kg, bisa dikirim gak ke jakarta timur..
moko, 2011-10-26 16:46:08
yang ukuran Bibit belut ukuran 10-20cm 2kg saja, kalau bisa minggu ini bisa gak.....terus bayarnya bagaimana....aku tunggu jawabannya mb. lia secepatnya karena media sudah siap
saipul, 2011-11-10 12:53:36
Bu ni ipul di lapung saya pesen bibit belut 100 kg berapa sampai lampung. ni nmr hp saya 081369000488 mediya saya sudah siyap mks..
Syambas, 2011-11-14 10:05:26
Bu Lia ni syam klo untuk beli 5 kg kirim ke Bandung okirnya berapa ya ?
win, 2011-12-02 13:11:59
bu.Li@ Kalo beli bibit Ke Ibu Li@ apa ibu juga mau menerima hasilpanennya. Thanks
Yoppi, 2011-12-25 18:09:33
Bu,klo untuk kirim ke sukabumi berapa perkilonya ya?
Yoppi, 2011-12-25 18:10:47
saya pingin coba ternak belut tapi pakai drum....
Iwan, 2012-02-13 16:15:15
Saya perlu bibit belut. Lokasi Karawang. Bisa dikirim.
Konfirmasi tolong dikirim ke:
hppmiwan@yahoo.co.id
Terima Kasih,
Iwan, 2012-02-13 16:19:43
Maaf Kelewat,
Berapapun ongkos kirim kita cover ya ...
Don\'t worry ... be happy ....

Atau kalau ada member lain yang bisa info?
Soalnya sudah ngebet penegen cepet-cepet tapi bibit belutnya susah dicari.
Bagus, 2012-03-19 17:43:53
Assalamualikum.
bisa gak di kirim ke Pontianak Kalimantan Barat..?
Zulmar, 2012-03-23 01:28:04
Kalau ke Medan pesan 100 kg. berapa total harga + biaya? Bagaimana dengan bibit yang mati dalam proses pengiriman?
ade, 2012-03-26 04:00:06
lam knl,klo sya mau bli bibit langsung alamat\'y dimana ya bu??
Anryza, 2012-04-26 17:39:51
bu lia numb HPnya kq ga ad yg bisa dihubungi??
tolong sms saya 08990387976. saya butuh belut.
saya tunggu sms nya
angga, 2012-05-14 13:08:08
klo dikirim k kota batu bisa...?
Tri wibowo, 2012-05-22 20:05:43
bu Lia , saya Tri di boyolali,brp harga bibit belut sekarang, kebetulan saya jg punya lahan dilampung, kami butuh bibit periode 1: 250 kg, dan rencana saya kembangkan dalam jumlah besar. mhn info harga di boyolali sama dilampung, tks
sms ke 085229112997 ato bow_free@yahoo,com. URGENT
guntur wijaya, 2012-05-28 01:23:34
buk lia,kalu daerah sumatra kota dumai bsa kirim jga g\' ya dan brapa ongkirnya ?
misrani, 2012-07-02 12:13:49
Bu lia saya misrani dari banjarmasin saya punya lahan saya ingin berternak belut mau tanya harga bibit belut sampai banjarmasin mohon infonya ya ..BU
abdul gafur, 2012-07-27 16:13:58
kalau didaerah jawa timur ada yang ternak bibit belut ga\'?
mhon infonya....
kalau ada mhon hubngi no 085336008494
Andre Agha Saptian, 2012-09-03 10:38:07
klo di daerh kota medan.....bisa d antar jg gk bibit belut nya..?
hrga bibit nya prkilo nya brpa....?
Ridwan Syarif, 2013-01-07 18:53:05
mbak lia,kalau ke padang ongkirnya brp perKG..?
mohon ksh info mngenai bibit belut yg mbak jual dan sertakan jg nomor hp yg bs saya hubungi ke ridwansyarif_27@yahoo.com
arviseptiawan, 2013-01-26 18:29:35
mbk Lia alamatnya dmn y....!!!!


n klo sekarang apa gak ada perubahan kenaikan harga beLut per Kg.x....!! ??????
asykar az-zahra, 2013-05-16 11:46:59
ada perwakilan di magelang, solo raya atau jogjakarta tidak bu??kalau ada alamatnya dimana..n bisa order magelang tidak,maaf saya masih belajar dan baru tertarik untuk menggeluti usaha ini. kalau ada info dari kawan-kawan bisa email ke murobinta@ymail.com
Bumi, 2014-02-27 18:15:43
Klau ke palembang brapa mbk pr kg nya?
Sya mau ambil 20 kg,bsa ngk mbk...mkash
Form Komentar (Silahkan login untuk memberikan komentar)
Komentar/ Pesan :
Kode Validasi :
CAPTCHA Image Reload
Ketik tulisan yang muncul pada gambar di atas
  
Statistik Supplier
Tanggal bergabung: Mar 31, 2010
Jumlah penawaran: 29
Jumlah komentar: 120
Kontribusi info harga: 1
Penawaran lainnya
Copyright@2011 agromaret.com