Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualBiosyafa 10 load load load

Biosyafa 10

Rp 85,000 /Buah

Min Pembelian: -

Stok: 100000 Buah

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Penjual
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk
Komposisi : Air Putih, Air Kelapa, Gula Pasir

 

 

 

Fermentasi dari bahan-bahan tersebut, akan menghasilkan suatu produk atau formula probiotik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan proses metabolisme tubuh, meningkatkan kualitas sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membentu mengobati berbagai macam penyakit.

 

 

 

 

 

 

Formula ini bila dikonsumsi secara rutin, bisa menjaga tubuh menjadi sehat, sehingga tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Adapun beberapa penyakit yang bisa dibantu penyembuhannya atau bisa diobati dengan formula ini antara lain :  

 

  • Pengobatan fase awal (3-5 hari pertama), untuk kasus Hepatitis, HIV, Antraks, Lupus, AIH, Ebola. Setelahnya diteruskan dengan Bio Syafa Ultima.
  • Kasus Flu Burung, Flu Bebek, Flu Babi, Corona, SARS; baik pengobatan awal hingga lanjutan, tidak perlu diganti varian lain, atau bisa diganti dengan Bio Syafa Plus.
  • Keputihan, serta penyakit-penyakit terkait organ reproduksi, alat kelamin dan anus.
  • Asam Urat, Kolesterol, Osteoporosis, Osteoarthritis.
  • Diabetes, Parkinson, Vertigo(lebih tepat untuk pencegahan).
  • Membersihkan berbagai bahan pangan menjadikan kualitasnya setara dengan bahan pangan organik.

 




Panduan Takaran Pemakaian :
- Untuk pengobatan mulai dari 3 x 1 sendok, setelah 2 -3 hari dinaikkan menjadi 3 x 2 sendok. Selanjutnya 2 - 3 hari kemudian, dinaikkan lagi menjadi 3 x 3 sendok. Begitu seterusnya hingga bisa mencapai 3 x 1/2 gelas.
- Ambil Bio Syafa Natura 10 sesuai dosis yang dianjurkan, tambahkan ke dalam 1 gelas air biasa / dingin. Tambahkan gula / madu / sirup lainnya. Biarkan tercampur lebih dulu, kemudian diminum. Sebaiknya hindari mencampur dengan air hangat / panas.

 

 

 

Bio Syafa Natura (10) bisa juga dipakai untuk :

 

  • Luka Bakar; segera rendam atau kompres luka yang terbakar dengan Biosyafa Natura.Demikian juga setelah disengat atau digigit hewan berbisa.
  • Kasus Cacar Air dan sejenisnya; Kompreskan Biosyafa Natura pada bagian tubuh yang luka sesering mungkin.
  • Kulit Gatal; dibasahi dengan Biosyafa Natura, kemudian diberi bedak, salep atau obat gatal lainnya.
  • Kasus Lepra; selain diminum juga dicampurkan kedalam bak mandi untuk disiramkan ke tubuh saat mandi.Bisa juga dipakai untuk membuat fermentasi berbagai jenis herbal.
  • Mencegah Alergi makanan / minuman atau mencegah asam urat, cholesterol; setiap saat setelah mengkonsumsi makanan / minuman yang bisa memicu munculnya asam urat dan cholesterol; segera minum Biosyafa Natura 2-3 sendok dicampurkan kedalam 1 gelas air.
  • Mengobati Luka, baik luka lama, atau luka karena kanker / tumor / wasir; bisa dikompreskan atau disemprotkan pada luka tersebut secara berulang. Dosis tidak ada batasan maksimal, makin sering akan semakin bagus.
  • Menjaga kesehatan keluarga, Biosyafa Natura bisa tambahkan ke dalam gallon air minum dengan perbandingan 3-4 sendok per galon.
  • Kasus infeksi sekitar alat kelamin atau anus.Setiap kali buang air kecil / air besar, saat mencuci bilasan terakhir tambahkan Biosyafa Natura secukupnya. (Takaran : untuk 1 liter air berikan 2 sendok Biosyafa Natura).
  • Sangat bagus untuk menjaga kesehatan Ibu Hamil dan Menyusui.
  • Tetes mata / Telinga / Hidung, 1-2 tetes sehari 1-3 kali.
  • Kasus Sariawan, kumur dengan 1-2 sendok Biosyafa Natura tanpa campuran.

 

Membersihkan Bahan Pangan dari berbagai zat / unsure yang berbahaya, bahkan bisa setara dengan organik. Caranya :

 

  1. Beras, jagung, kedelai, ketela dan bahan pangan lainnya, dibersihkan dan dicuci dengan air; kemudian direndam ke dalam air secukupnya dengan diberi tambahan Biosyafa Natura 1 sendok makan.Biarkan terendam minimal 10 menit (lebih lama lebih bagus), baru kemudian dimasak.
  2. Air bekas rendaman sebaiknya jangan dibuang, tetapi bisa digunakan untuk merendam sayur yang lain, buah-buahab dengan cara yang sama. Selanjutnya sisa air rendaman, bisa digunakan untuk merendam ikan, daging, ayam dan bahan lauk lainnya.

 


Manfaat dari tindakan tersebut, antara lain :

Formula Biosyafa Natura akan mampu membersihkan bahan-bahan pangan dari berbagai bahan kimia maupun pestisida, serta zat-zat berbahaya lainnya. Bahkan bahan pangan yang sudah direndam dengan Biosyafa Natura, kualitasnya menjadi setara lebih enak dan tidak mudah basi. Ikan, daging, ayam akan menjadi lebih sehat dan terbebas dari bahan berbahaya yang biasanya dipakai untuk pakan maupun proses pengawetan. Daging, Ayam, Ikan akan terasa lebih enak; teksturnya lebih bagus dengan aroma lebih sedap.

 

Bagikan:


Diskusi Produk () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Produk sejenis Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
Biosyafa 10
Biosyafa 10

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi