Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
 
HINDARI PENIPUAN. BACA TIPS BERIKUT SEBELUM BERTRANSAKSI  
   2014-04-21 09:07:27 Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com   
beranda harga komoditi jaringan supplier saung agromaret
 
Supplier
joko bs
[ Perorangan ] [ Distributor ] [ Perikanan ]
Benda 3 No 11 Panglimapolim - Kebayoran Baru JAKARTA SELATAN/ DKI JAKARTA Telp/ Hp: 40254456/ 08886123444
EKSTRAK IKAN GABUS SEBAGAI ALTERNATIF PENGGANTI INFUS ALBUMIN
 Aug 15, 2011 16:59:53
EKSTRAK IKAN GABUS Sari Mina dibuat dari Ikan Gabus Segar yang terbukti mengandung protein yang tinggi (Albumin).

Hampir semua pasien berkadar Albumin rendah yang diberi Ekstrak Ikan Gabus ini, naik lebih cepat dari pada pemberian albumin lewat infus. Bahkan pasien berkadar albumin rendah yang diikuti komplikasi penyakit seperti Hepatitis, TBC/Infeksi Paru, Neprotic syndrom, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, Gizi Buruk,, Sepsis, Stroke, ITP (Idiopatik Trombosit Tupenia Purpura), HIV, Thalasemia Minor, Autis, Kondisi ini bisa lebih baik dengan pemberian Ekstrak Ikan Gabus.

Albumin adalah salah satu jenis protein darah yang diproduksi di hati (hepar). Saat Hati normal mampu memproduksi 11-15 gr Albumin/ hari. Bahkan ia merupakan jenis protein terbanyak di dalam plasma yang mencapai kadar 60 persen.Sedangkan nilai normal dalam darah sekitar 3.5 sampai 5 g/dL.

Albumin merupakan jenis Protein terbanyak dalam plasma mencapai kadar 60%. Manfaatnya untuk membantu jaringan sel baru. Dalam ilmu kedokteran, albumin ini digunakan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah / rusak. Albumin juga berperan mengikat Obat-obatan serta Logam berat yang tidak mudah larut dalam darah.

Albumin memiliki sejumlah fungsi. Fungsi pertama yakni mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah. Bila jumlah albumin turun maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (edema) misalnya bengkak di kedua kaki. Atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam rongga tubuh misalnya di perut yang disebut ascites.

Fungsi yang kedua adalah sebagai sarana pengangkut/transportasi. Ia membawa bahan bahan yang yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Bahan-bahan itu seperti asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa obat. Albumin bermanfaat juga dalam pembentukan jaringan tubuh yang baru.

Pembentukan jaringan tubuh yang baru dibutuhkan pada saat pertumbuhan (bayi, kanak-kanak, remaja dan ibu hamil) dan mempercepat penyembuhan jaringan tubuh misalnya sesudah operasi, luka bakar dan saat sakit.

Begitu banyaknya manfaat albumin sehingga dapat dibayangkan apabila mengalami kekurangan maka banyak organ tubuh yang sakit.

KHASIAT & KEGUNAAN : (Ekstrak Ikan Gabus)

- Meningkatkan kadar Albumin dan Daya Tahan Tubuh.
- Mempercepat proses penyembuhan Pasca Operasi dan Ibu-ibu habis melahirkan
- Mempercepat penyembuhan Luka Dalam / Luka Luar.
- Membantu proses penyembuhan pada penyakit: Hepatitis, TBC/Infeksi Paru,
- Nephrotic Syndrome,Tonsilitis, Thypus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, ITP,
- HIV, Sepsis, Stroke, Thalasemia Minor.
- Menghilangkan Oedem (Pembengkakan).
- Memperbaiki Gizi Buruk pada Bayi, Anak dan Ibu Hamil.
- Membantu penyembuhan Autis.
- Sebagai larutan pengganti pada keadaan defisiensi albumin consolidating

SPESIFIKASI PRODUK : (Ekstrak Ikan Gabus)

- Ekstrak Ikan Gabus Sari Mina berbentuk Ekstrak Filtrate (Cair)
- Kemasan dalam kantong plastik disimpan dalam kondisi beku (-10oC)
- Per-pack isi 4 sachet @ 50ml
- Harga Rp. 60.000, / pack (belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMAKAIAN : (Ekstrak Ikan Gabus)

Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan adalah 100 150cc per hari atau 2 3 bungkus kecil (@ 50cc) Ekstrak Ikan Gabusper hari yang diminum langsung setelah ditiriskan dengan cara kemasan direndam dalam air hangat (jangan panas) pagi dan sore hari hari, atau pagi, siang dan sore, tergantung jumlah kebutuhan.

Apabila Ekstrak Ikan Gabus Sari Mina digunakan untuk menjaga kondisi tubuh agar tidak menurun kembali maka dosis bisa diatur antara 1-2 kali per hari saja atau cukup 1-2 bungkus kecil (@ 50 cc) Ekstrak Ikan Gabus per harinya. Filtrat Ekstrak Ikan Gabus Sari Mina bisa langsung diminum bagi pasien yang sadar atau bisa dicampurkan kedalam makanan lewat pipa (sonde) bila kondisi pasien sangat lemah sehingga tidak mampu makan atau kesulitan menelan atau dalam kondisi tidak sadar.

Apabila nilai albumin di dalam darah terlalu rendah dan diinstruksikan oleh dokter untuk ditambahkan albumin melalui pembuluh darah / infuse maka pemberian / konsumsi Ekstrak Ikan Gabus Sari mina bisa dihentikan dahulu dan apabila pemberian albumin telah selesai maka pemberian / konsumsi Ekstrak Ikan Gabus Sari Mina bisa dilanjutkan. Pemberian Ekstrak Ikan Gabus Sari Mina bisa juga tetap dijalankan walaupun ditambahkan albumin melalui infus dengan mempertimbangkan asupan total protein yang masuk disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi serta penyakit.

KONTAK PERSON :

Djoko Boedi setiawan
Jl. Benda 3 Panglima Polim Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12160
Telp : 72789645 72789646
HP : 402544456 atau 08886123444

YM : ekstrakikangabus
E-mail : ekstrakikangabus@yahoo.co.id
Website : http://www.ekstrak-ikangabus.blogspot.com
 
 
Komentar Anggota
Form Komentar (Silahkan login untuk memberikan komentar)
Komentar/ Pesan :
Kode Validasi :
CAPTCHA Image Reload
Ketik tulisan yang muncul pada gambar di atas
  
Statistik Supplier
Tanggal bergabung: Aug 15, 2011
Jumlah penawaran: 1
Jumlah komentar: 0
Kontribusi info harga: 0
Penawaran lainnya
[Jual] EKSTRAK IKAN GABUS SEBAGAI ALTERNATIF PENGGANTI INFUS ALBUMIN
Copyright@2011 agromaret.com