JUAL PAKAN ALTERNATIF UNTUK IKAN LELE/IKAN AIR TAWAR, MURAH BERKUALITAS

: 24
: 26026
: 17-01-2017
: pertanian
Harga 1 :  Rp -
Deskripsi harga tidak tersedia
Harga 2 :  Rp -
Deskripsi harga tidak tersedia
Harga 3 :  Rp -
Deskripsi harga tidak tersedia
Stock :
- -
== JUAL SOSIS KADALUARSA, SANGAT BAGUS UNTUK IKAN LELE, BAWAL == HARGA PASTI MURAH !!!!!! HARGA RP. 2.000,- /KG {PESAN 500KG SIAP ANTAR + ONGKOS KIRIM} YANG BERMINAT HUBUNGI ANDI (0813 99859185). LOKASI CITRA RAYA - TANGERANG
...
  •  Nama :  Andi Sukanja - Tangerang
  •  Email :  sukanja.phit@gmail.com
  •  Mobile :  081399859185
  •  Address :  Serdang Asri 3 Blok R1 no. 5, Citra Raya - Tangerang
  •  Scale :  perorangan
  •  Description:Pembenihan, pembesaran, dan penyedia pakan alternatif untuk ikan lele - Benih lele yang diproduksi adalah jenis lele sangkuriang. - Distributor lele konsumsi
  Lihat profil selengkapnya

Tinggalkan komentar

Responsive image

selamat sihombing

13-04-2016 19:11:34

Pa klo antar kebekasi bisa dibawah 500kg? Seandainya saya pesan 300 KG bisa pa??

Responsive image

Nazwa

24-12-2015 01:10:28

saya jual limbah kue bolu atau bolu basi Rp 2000/kg, minat hubungi 082111653423

Responsive image

PAKAN TERNAK ALTERNATIF UNGGAS/IKAN

11-12-2014 08:18:05

Harga BBM naik Harga untuk pakan ternakpun ikut naik bgimana cara mensiasatinya...??? Tenang Kami Punya SOLUSINYA, semakin tingginya harga pakan untuk ternak tentu cukup merepotkan bagi para pebisnis ternak, tapi tentunya hal itu bisa di atasi dengan pemilihan pakan alternatif sebagai bentuk penekanan biaya produksi yg jauh lebih hemat tanpa mengurangi kwalitas pakan untuk konsumsi ternak kami menawarkan limbah roti sari roti yang bisa dijadikan sebagai bahan campuran untuk ternak dengan kadar protein dan karbohidrad yg tinggi untuk ternak unggas dan ikan bandeng Harga Net di Gudang Kami Limbah roti tawar sari roti harga Rp. 2500/kg tepung roti/Limbah roti manis giling kasar Rp. 2300/Kg spesifikasi seperti tepung roti kasar/seperti pur, cocok untuk pakan ternak unggas kami juga menyediakan Limbah Selai Coklat Manis untuk penggemukan sapi Rp. 10000/kg Minat Hub ; Aditya Tri Darmawan Hp; 085697470789/085213765474 Lokasi Cikarang Bekasi Jawa Barat Untuk Roti Minimal Order 5 Ton

Responsive image

Mutiara Pakan

29-08-2014 21:25:43

Jual sosis kadaluarsa murah siap antar....untuk wilayah bandung 3000 per kg lgs diantar....minimum order 500 kg. Minat, hub 082118543442

Responsive image

WIDODO

03-07-2014 20:58:56

kalo beli 500 kg ke area gunungsindur berapa pak biaya.... trims

Responsive image

aden

30-06-2014 01:26:43

salam kenal nih.. saya punya sosis expired dan daging burger rutin 2 ton/Minggu.. fress tarikan super market area jabodetabek.. pas buat pakan alternatif peternak ikan tawar/lele.. harga..bisa hub. @aden. 082125649505.

Responsive image

Rio Susanto

29-01-2014 17:06:09

kalo ongkos kirim ke bandung berapa bos?klo penggunaan sosisnya 1 ton?

Responsive image

gufron

30-06-2012 14:02:03

sosis utk lele. Harga n ongkos kirim k banyuwangi perkg brp bos?

Responsive image

Catur

14-01-2012 20:46:01

Salam kenal, Pak Andi, lokasi dimana Pak? kalo ambil di rumah dihargai berapa Pak?

Responsive image

muhidin

15-10-2011 09:40:49

saya juga jual sosis bs rp 2.200,-/kg, hub deden 021-83677096, di tangerang.

Responsive image

trio

25-08-2011 20:41:58

Ass. pa. Nich sosis tahan berapa bulan? saya mau nyoba dulu 200Kg bisa diatar pa n berapa semuanya harganya, saya butuh habis lebaran ini.

Responsive image

trio

25-07-2011 09:24:36

b0z minimum pengiriman sosis berpa, klo kirim ke cimanggis angkosnya berpa? salam kenal boz.

Responsive image

Andi Sukanja - Tangerang

27-12-2010 14:36:26

Bisa bos, nanti saya kirim sample nya, tolong alamat bapak di SMS ke no hp. diatas.

Responsive image

CV.Wahana Jaya Mandiri

27-12-2010 00:41:00

Boz bisa minta contoh sosis nya buat kami lihat barangnya.lok kenjeran jawatimur.ongkos kirim kmi tanggung.thanks.

Responsive image

Andi Sukanja - Tangerang

20-12-2010 18:27:14

Boleh, datang aja ke tempat ane, di Citra Raya - Cikupa - Tangerang

Responsive image

firnandi gufron

17-12-2010 17:51:55

bos boleh pesan 50 kg lokasi saya ciledug tangerang

Responsive image

yadi

04-09-2010 18:15:11

sampai samarinda (kalimantan timur) berapa perkilonya pak?

Responsive image

Andi Sukanja - Tangerang

20-08-2010 14:05:30

Harga Rp. 2.300,-/kg stok ada 3 ton/minggu

Responsive image

Tani Bima Sakti Grup

19-08-2010 13:50:00

brapa bayak pak/ brapa hrganya?......

Responsive image

Andi Sukanja - Tangerang

09-07-2010 14:19:18

Sosis kadaluarsa pak, kadaluarsanya baru 2 bulan. Kirim ke Jogya bisa, utk harganya lebih baik bapak SMS sy aja..

Responsive image

CV. AGRA MONTANA INDONESIA

09-07-2010 02:57:52

pak ini yg sosis kadaluarsa ya? bukan yg BS tp masih belum kadaluarsa? kadaluarsanya brapa lama pak? kalo kiirm sampe jogja brapa min ordernya, dan jadinya harga totalnya brapa pak? terimakasih.. agra

Responsive image

KABE CREATIVE

05-07-2010 21:52:21

UNTUK KETEPATAN DAN AKURASI PRODUK YANG ANDA JUAL, SEBAIKNYA GUNAKAN TIMBANGAN DIGITAL……JUJUR, SHOLEH DAN PROFESIONAL DENGAN TIMBANGAN DIGITAL… TIMBANGAN DIGITAL UNTUK PERTANIAN, PERKEBUNAN, PETERNAKAN, PERIKANAN DAN PERDAGANGAN UMUM. HUBUNGI : 081221080031--02271134136--08156049878 EMAIL : fishf10@yahoo.co.id

Responsive image

Andi Sukanja - Tangerang

02-07-2010 19:56:16

Kalau harga sosis Rp. 2.300,-/kg ongkos kirim jarak. Lokasi bapak dimana?

Responsive image

Saung Minyong

01-07-2010 17:16:01

BAng, harga sosis per kg ny berapa? + ongkos kirim..?