Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
 
HINDARI PENIPUAN. BACA TIPS BERIKUT SEBELUM BERTRANSAKSI  
   2014-04-20 11:00:58 Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com   
beranda harga komoditi jaringan supplier saung agromaret
 
Supplier
Raja Lele Surabaya (KRISNA)
[ Perorangan ] [ Distributor ] [ Perikanan ]
Jl. Petemon Barat 112 KOTA SURABAYA/ JAWA TIMUR Telp/ Hp: 03170272776/ 0818329892
JUAL BIBIT LELE SANGKURIANG ( PUSAT BIBIT LELE MURAH & BERKUALITAS,LANGSUNG PETERNAKNYA )
 Oct 6, 2013 02:05:09
Bagi Para Pembudidaya Ikan Lele SE-INDONESIA !!!
Yang Membutuhkan Bibit Lele MURAH & BERKUALITAS ??
Kami Menyediakan Bibit Lele Berbagai Ukuran Mulai Dari 2-3,3-5,4-6,5-7,7-9
Kami Juga Memberikan PELATIHAN/KONSULTASI GRATIS SAMPAI BISA
Kami Juga Memberikan BONUS & HARGA YANG SUPERR MURAHH BAGI PEMBELIAN PARTAI (BUKTIKAN SENDIRI)
DICARI DISTRIBUTOR LUAR PULAU ( HARGA SPECIAL )

KUALITAS BENIH MENJADI PRIORITAS KAMI SEHINGGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BENIH DGN KUALITAS TINGGI
MAAF KAMI TIDAK MENJUAL BIBIT YANG TIDAK BERKUALITAS
MAAF KAMI TIDAK MENJUAL BIBIT DENGAN HARGA MAHAL (MURAH ONLY DIJAMIN 1000%)
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH KEPUASAN KAMI JUGA

BANYAK SEKALI MITRA KAMI DI SELURUH INDONESIA YANG PUAS DENGAN BIBIT LELE KAMI,
ANDAKAH BERIKUTNYA......?
BAGI YG BERMINAT SEGERA HUB:
Bpk.KRISNA
HP.XL : 081 832 98 92
FLEXI : 031 70 27 27 76
JL. PETEMON BARAT 112, SURABAYA (LOKASI PEMBIBITAN)
www.Bibitlele.com
www.Rajagrosir.com
www.lelesurabaya.blogspot.com
[ Penawaran ini sudah ditutup ]
 
 
Komentar Anggota
yohan andhi prasetya, 2010-03-07 06:08:36
harga bibit lele ukuran 3-4 berapa?kalau beli sekitar 400 ekor bisa?
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-03-12 22:30:20
wah coba anda tlp aja di nomor 0818329892/03170272776 untuk info lebih jelasnya
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-03-30 13:42:19
ada menjual pakan apa?merek apa pak?terus anda daerah mana?terus harganya brp?
Irvan, 2010-04-03 18:08:50
pak saya baru mau belajar beternak lele.
kira2 pakan yg bagus merk apa y??hargany sekarang berapa?
nama saya Irvan.
bisa tidak jika saya membeli kebapak akan tetapi saya di daerah jawa barat.
terima kasih
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-04-09 11:19:48
pak irvan, rata2 pakan sama saja pak biasa kita pakai klo untuk yg masih kecil 999 klo sudah agak besar kita pakai 781-782 di tempat jual pakan buanyak tersedia pak.salah satu faktor terpenting iyalah bibit lele yg berkualitas pak,kalau anda punya pakan yg super bagus tapi bibit lele anda kurang berkualitas maka sama saja masa panen anda bisa lama juga karena sering kali bibit lele tersebut kuntet lama pertumbuhanya, maka carilah bibit yg benar2 berkualitas, kebetulan kami pembibit terbesar se-surabaya menyediakan bibit lele yg berkualitas, kami melayani pembelian se-indonesia pak.untuk info lebih jelasnya lagi mohon hub no ini saja pak.081 832 9892 / 031 70 2727 76.terima kasih .
peternak burung merpati konsumsi/waffa, 2010-05-30 22:21:43
pak kristianto harga berapa ukuran 4-5?? segera kirim bisa pak kalo harga covok banyuwangi..
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-06-19 21:11:07
mas untuk info lebih jelasnya anda bisa langsung menghubungi
081 832 9892 / 031 70 2727 76
jl.petemon barat 112,surabaya (lokasi pembibitan)
semoga kita bisa bekerja sama.terima kasih
adrianus ngabut, 2010-07-01 22:44:31
Malam pak kris!

Saya ada di flores. bisa gak saya pesan bibitnya di tmpat bpk. Ongkos krm gmna? Saya mungkin selain lele butuh gurame dan patin.
Tks

Adrianus
081241027678
Ady5758@gmail.com
Daeka Firm, 2010-07-02 07:00:02
Saya ingin mengembangkan lele di daerah saya dan baru belajar budidayanya.
Berapa harga bibit ukuran 5-7 sebanyak 1000 ekor?
Pakan apa saja merknya yg bisa di pakai?
Apakah bibit lele mampu dikirim sampai ke Lombok Utara?

terimakasih
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-07-03 01:22:08
untuk kirim luar pulau baik lombok maupun flores bisa pak,untuk info lebih jelasnya anda bisa menghubungi:
bpk. krisna
0818329892
03170272776
semoga kita bisa bekerja sama
terima kasih
eko, 2010-09-08 13:00:29
Pak Kris, jual lele phyton dan lele sangkuriang ? saya mau merintis usaha ternak di surabaya barat
ketut budiarta, 2010-09-08 19:42:03
ada minimal ordernya ga???
eddy sofyar , 2010-10-04 21:18:14
Pak Krisna, tolong info kan harga bibit mulai 6-7 s/d 9-10, untuk minimum order 50.000 ekor , tujuan Cikarang..Bekasi, Trim,s atas perhatiannya.
eddy sofyar , 2010-10-04 21:21:16
Pak Krisna , tolong info kan harga bibit mulai 6-7 s/d 9-10 untuk minimum order 50.000 ekor, tujuan Bekasi, trimk,s atas perhatiannya, email : duvriadi@hotmail.com.
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-10-17 21:28:11
terima kasih atas pertanyaan anda semua.
untuk informasi lebih jelasnnya masalah harga dan ongkir mohon langsung menghubungi:
Bpk. KRISNA
081 832 982
031 70 2727 76
jl. Petemon Barat 112, Surabaya ( Lokasi Pembibitan)
Semoga kita bisa segera bekerja sama
Terima Kasih
herman/JAK-SEL, 2010-10-27 20:57:48
pak krist jenis lele apa yg sampean tawarkan murah itu y ?
dumbo ,phyton atau sangkurianf ??
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-10-28 12:52:24
salam kenal pak Herman,
kami menawarkan jenis bibit lele Sangkuriang pak.
untuk masalah harga, minim order, ongkir dll anda bisa langsung menggubungi
Bpk. KRISNA
081 832 982
031 70 2727 76
jl. Petemon Barat 112, Surabaya ( Lokasi Pembibitan)
Semoga kita bisa segera bekerja sama
Terima Kasih
anang jainuri, 2010-11-30 20:52:34
Malam pak kris,

salam sehat selalu buat pak kris.
Lele Sang kuriang yang saya beli pada minggu 28-11-2010.2000ekor.
kondisinya sehat semua
satupun tidak ada yang mati
semoga sampai panen nanti.

Terima kasih pak atas wejangan nya.
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-12-01 03:44:31
Pagi pak anang,

salam sukses selalu buat pak anang.
semoga lekas panen.

terima kasih banyak atas kepercayaan bpk anang.
abdee, 2010-12-05 20:27:49
pak klo pesen untuk dikirim ke kalbar kabupaten ketapang bisa nggak pak?????
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-12-06 02:07:16
bpk ada nomor hp bisa sms ke nomor kami agar bisa kami hub mohon sms ke nomor kami 081 832 9892 terima kasih
anang jainuri, 2010-12-06 10:37:17
pagi p kris

Selama 1 minggu lele nya sudah ada yang mati pak
perkiraan 75 ekor, normal ndak pak dengan kematian segitu.

kira2 penyebabnya apa ya?

terima kasih!
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-12-08 16:25:49
bapak silahkan tlp di hp bpk krisna saja, 081 832 9892
itu mestinya tidak normal pak, langsung saja tlp pak agar bisa segera diketahui apa penyebabnya. terima kasih
danapamungkas, 2010-12-08 16:58:05
ami menyediakan bibit belut kualitas unggul, harga 30an/kg.
pemasaran setelah panen jangan kawatir KAMI SIAP MENAMPUNG dengan
harga tinggi.

juga menyediakan pelatihan budidaya belut

segera hubungi saya di 085856318820
Hendri.effansyah, 2010-12-10 23:03:26
menyediakan indukan juga apa tidak pak...saya butuh indukan sangkuriang dalam jumlah banyak pak
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2010-12-11 22:43:05
salam kenal bpk donny,

maaf pak kami hanya menjual bibit saja, induknya tidak kami jual.

terima kasih
SINDUJOYO FARM, 2011-01-01 03:27:28
JUAL INDUKAN LELE GRATIS OVAPRIM

HARGA PER PAKET

KODISI IKAN SEHAT, SIAP TELUR, & ADA YANG SIAP DIBUAHI ( HAMIL TUA )
KWALITAS TERJAMIN

BAGI YANG BERMINAT HUBUNGI

0881 507 10 90 ( SMART )

0821 42 47 94 10 ( SIMPATI )

LOKASI DI GRESIK JAWA TIMUR

SIAP KIRIM KE TEMPAT ANDA

http://bibitdanindukanlele.blogspot.com/
anang jainuri, 2011-01-01 18:35:10
pak kris
untuk pakan alternatif lele bisa d kasih informasi ndk?
(untuk menekan biaya pakan.)
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2011-01-03 03:17:37
selamat pagi pak anang untuk info lebih lanjutnya anda bisa langsung menghubungi bpk krisna
Hadi Wibawa, 2011-01-04 22:58:38
pak bisa saya main k tempat bapak... sharing info rencana mo budidaya d madiun... tq
said, 2011-01-05 10:36:17
minimum order brp pak?
AGUS CAHYONO, 2011-01-05 14:30:32
Pak saya dari Pekanbaru saya pingin memelihara lele dan beberapa kali gagal terus karena antara yang masuk sudah jauh berkurang dan sdh tdk sesuai dengan yg diharapkan. untuk itu saya pingin sharing dan pesan bibit dengan bapak kira-kira 30 ribu ekor dan berupa vitaminnya dengan harga sampai ke pekanbaru-riau...terima kasih pak..Wassallam
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2011-01-06 21:23:25
- Pak Hadi silahkan pak kalau mau main ke rumah.
- Pak Said & Pak Agus untuk minim order, ongkir, dll bisa langsung menghub via tlp biar lebih jelas terima kasih.
Bpk. KRISNA
081 832 982
031 70 2727 76
jl. Petemon Barat 112, Surabaya ( Lokasi Pembibitan)
Semoga kita bisa segera bekerja sama
Terima Kasih
edik guruh s, 2011-01-18 20:03:01
Pak saya mau belajar mengembangkan budidaya lele sangkuriang di Makassar pak, mohon bantuan bimbingannya.

Edik-Makassar
081342397207
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2011-01-19 07:56:54
silahkan pak edik bisa langsung menghubungi petaninya
bpk KRISNA
0818329892
03170272776
kami akan membagikan ilmu kami dengan senang hati
terima kasih
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2011-01-29 16:40:51
ayo2 dibeli gan lelenya kualitas top
syarifuddin , 2011-02-22 03:06:11
pagi pak kris...
perkenalkan saya udin seorang mahasiswa asal jogja.saya ingin berwirausaha dari 0 di bidang budidaya ikan lele. saya mohon bantuan dan bimbingan pak kris... untuk pelatihan kira2 dikenakan biaya pak?? terima kasih...
wawan, 2011-02-28 17:22:16
Bisa minta list harga bibitnya.

kirim ke email saya ya pak itcicsmg@yahoo.com
anang jainuri, 2011-03-07 14:04:49
P Kris minta list harga bibitnya.

kirim ke email saya ya pak, anangjainuriq@yahoo.co.id

Trims!


Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2011-03-07 19:12:03
coba bapak" langsung menghubungi nomor 0818329892..
biar informasinya jelas...
www.bibitlele.com
makasih..
suparmin, 2011-03-11 07:33:54
slmat pg pak...salam kenal nm sy suparmin asli jombang,udah bkerja dsurabaya hmpir 12thn smpai skrng..sy mau coba budidaya ikan lele tp sblumnya sy pngen liat2 dl ktmpat bpk,bleh ea..sy krja di daerah kenjeran pak.trims
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2011-03-12 13:17:37
boleh" saja pak..
bapak silahkan saja datang k tmpt kami..
kami tunggu y...
www.bibitlele.com
makasih pak.
anang soeprijanto, 2011-03-15 18:00:06
Sore pak Kris,
Mo tanya, apa bapak cuma menjual bibit lele saja?
Ada gak bibit ikan yang bapak jual selain lele sangkuriang? misal gurami atau nila.
Sebelumnya makasih banyak buat infonya
eko, 2011-03-16 02:08:36
pak...lele bapak apa pnya sertifikat SNI dari Balai Perikanan ??...klo misal ada blh liat ga??...trus klo misal beli 1000 ekor untuk ukuran 4-6 cm brapa ya pak kok ga ada list harganya??...saya mau coba di daerah bangkalan,tapi saya ambil d farm bapak lgsg saja..mohon bimbingannya untuk kolam dr terpal pak..Krna saya pnh coba plihara bibit lele tapi 80% mati smua dalam waktu 1 bulan..Apakah iklim d Bangkalan yg panas tdk cocok ??...klo bpk isa bntu smp sukses bi2tnya saya bisa order 10rb ekor per bulan pak,krn saya ada tanah ukuran 20x3...bisa jd 5 kolam uk.4x3 meter...mohon d balas lewat e-mail pak smua p'tnyaan saya..makasih
eko, 2011-03-16 02:13:17
o ya...mw nampung jg...saya jual bibit ikan bader ukuran 2 cm dgn hrga Rp.90,- asli dr tambak sendiri yg terpelihara..bisa dijadikan makanan utama ikan predator...minim order 1000 ekor
rajamin narotama nasution, 2011-03-16 18:25:57
Pak,saya n teman2 rencana mw buat usaha budidaya lele sangkuriang,tp kami masih bingung harus memulai dari mana,karena kami sangat awam tentang lele sangkuriang.
Kami memhon syarat dari bapak.
berikut ini ada beberapa pertanyaan yg ingin saya tanyakan:
1.Sebaiknya berapa ekor yg harus kami budidayakan untuk org awam seperti kami?
2.Berapa modal yg diperlukan?
3.Syarat lokasi budidaya yg baik itu seperti apa?
4.Apakah bisa menggunakan tanah jenis tanah merah?
5.Tahap-tahap pembudidayaan lele mulai dari pembibitan sampai panen seperti apa?
6.Kelebihan dan kekurangan budidaya lele sangkuriang di kolam tanah,kolam tembok dan kolam tong?
7.Mana yg lebih baik untuk kami, pembesaran atau budidaya lele sangkuriang?
Mohon petunjuk dari bapak,sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

saya dan teman2 berdomisili di kota medan.

Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2011-03-19 19:38:51
coba bapak" langsung menghubungi nomor 0818329892..
biar informasinya jelas...
www.bibitlele.com
makasih..
Yonathan, 2011-04-23 17:50:51
Kami menjual Pelet Ikan Air Tawar (Ikan Mas, Lele,Patin, Nila)
dalam kemasan 50kg
Harga Rp. 5.300/kg (Nego)
harga tidak termasuk Ongkos Kirim.
Jenis pelet ditawarkan adalah jenis tenggelam.
Kapasitas produksi perhari rata-rata 155 Ton.
Dapat melayani seluruh Indonesia
Untuk informasi dan penawaran bisa hubungi:

Yonathan
HP : 08112211595 / 022-70365625 / 022-93335208
Fax : 022-4238830
Email : yonathan.joe@gmail.com

Selain untuk pakan ikan kami juga memproduksi pakan ayam dan bebek
yusuf mushroom, 2011-04-30 07:32:33
salam pak kris,,,,,
saya baru bikin kolam,saya berminat untuk budidaya
lele,
bagi pemula seperti saya sebaiknya memulai dengan bibit ukuran berapa dan per ukuranya sarganya berapa + ongkos kirimnya berapa sampai di blitar,,
terima kasih dan mohon petunjuknya,,
Raja Lele Surabaya (KRISNA), 2011-05-01 10:03:54
coba langsung menghubungi nomor dio atas....
untuk lebih jelas lagi informasi yang akan di berikan oleh petaninya...
makasih...
Yonathan, 2011-05-09 21:30:11
Jual Tepung Kulit
Bahan Baku Campuran untuk Pakan
bisa digunakan untuk:
- Ayam
- Bebek
- Domba
- Sapi
- Kerbau
- Babi
- Ikan2an
- udang
- dll

Hasil Lab:
Crude Protein 91.95%
Pepsin Digestibility 92.48%
Moisture 3.85%
Ash 2.87%
Crude Fat 0.66%
Crude Fibre 0.62%
Calcium 0.56%
Phosphorus 0.03%

Total Ammino Acid:
Aspartic Acid 4.882%
Threonine 1.464%
Serine 2.760%
Glutamic Acid 10.940%
Glycine 21.216%
Alanine 9.064%
Cystine 0.079%
Valine 2.428%
Methionine 0.456%
Iso-Leucine 1.568%
Leucine 3.151%
Tyrodine 0.516%
Phenylalanine 1.974%
Histidine 0.649%
Lysine 3.487%
Arginine 7.540%
Tryptophan 0.010%
Proline 12.849%
Total: 85.033%

Penampakan hasil uji lab:
http://i384.photobucket.com/albums/oo290/viewtiful_j03/Tepung%20Kulit/img002_resizeedit.jpg
http://i384.photobucket.com/albums/oo290/viewtiful_j03/Tepung%20Kulit/img003_resize.jpg

Contoh bentuk jadinya:
http://i384.photobucket.com/albums/oo290/viewtiful_j03/Tepung%20Kulit/053_resize.jpg

Tepung ikan ini digunakan untuk campuran pakan ternak
hasil yang sudah dicoba menunjukkan adanya peningkatan berat ternak yang cukup signifikan.
Tepung ini hanya digunakan untuk penggemukan bukan untuk petelur kecuali dijadikan untuk capuran dengan kadar tertentu
Tepung ini juga dapat digunakan untuk pengganti tepung ikan, tepung bekicot, dll dalam pembuatan pakan ternak. Dengan kandungan protein yang sangat tinggi (dibandingkan dengan tepung ikan, bekicot, tepung darah, dll) maka penggunaan tepung ini dapat menghemat pembuatan pakan ternak. Juga dengan daya cerna yang tinggi akan membuat ternak lebih cepat gemuk.

Harga: Rp. 7.500/kg (Nego untuk Quantity)
Melayani pengiriman ke seluruh Jawa (minimal 1.5 ton)
free ongkir untuk pengiriman di pulau jawa

Hubungi :
Yonathan
HP : 08112211595 / 022-70365625 / 022-93335208
Fax : 022-4238830
Email : [email]yonathan.joe@gmail.com[/email]
Feri .D, 2011-06-09 18:10:56
KOK MAU DI BAHONGIN RAJA LELE.
KALO TERNAK YA MESTI AJA ADA YANG MATI, ITU WAJAR
KALO GAK ADA ITU JELAS BOONGGNYA.
HARGA MURAH??? MURAH APAAN BOONGG TUH....
Feri .D, 2011-06-09 18:14:28
BAGI DAERAH-DAERAH YANG MAU BERTERNAK BELI BIBIT DEKET-DEKET TEMPAT ANDA SAJA. ITU SESUAI DENGAN IKLIM DAERAH ANDA. IKAN LEBIH SELAMAT.
KALO BELI DI RAJA LELE KOTANYA PANAS DI PELIHARA DI DAERAH DINGIN
YAAA JELAS BANYAK YANG MATIIIII.
JANGAN MAU TERTIPU OMONGAN PENJUAL....YA MESTI BIAR LAKU...
KALO JUAL YANG JUJUR DONGG
raja dongeng, 2011-09-11 23:44:08
Refensi
buku bagus untuk belajar lele, buku itu sangat membantu saya dalam usaha lele yg saat ini saya tekuni dan dengan kemajuan pesat.

BUKU PINTAR BUDIDAYA DAN BISNIS LELE
penerbit AGRO MEDIA
harga Rp.50.000,-

semoga TEMAN-TEMAN pemula bisa berhasil dan bagi yang sudah berkecimpung tambah bertambah pesat
Agung, 2011-10-08 18:43:39
Wuuuiiihhh gila mahal mahal itu,,,saya numpang gan,,,
Saya juga numpang gan di jamin lebih murahhh kualitas super,,,http://bibitku-lele.blogspot.com/
2-3=Rp.45...
3-4=Rp.65...
3-5=Rp.85...
4-6=Rp.115...
5-7=Rp.150...
Call..085729000712
vicky putra perdana, 2012-09-10 08:05:11
KAMI:
SUPPLIER ROTI SORTIRAN
DARI PABRIK ROTI
BISA UNTUK PAKAN ALTERNATIVE
TERNAK ANDA SEPERTI SAPI,LELE,
BEBEK,JANGKRIK,ULAT KANDANG,
DAN TERNAK LAIN - LAINNYA
ROTI YANG KAMI SUPPLY ADALAH IRISAN ROTI TAWAR BAGIAN PINGGIR
MINIMAL PEMBELIAN:
200KG harga per kilo Rp.3.500,
500KG harga per kilo Rp.3.300,
1 Ton harga per kilo Rp.3.100,
BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
HARGA BISA NEGO!!
MINAT??
HUBUNGI
HP:0856-4609-6596
EMAIL:damaiputra7@gmail.com
fb: andika saputra
LOKASI SAYA PROBOLINGGO
sae ( LELE 5572 ), 2013-10-31 22:54:20
salam kenal untuk teman2 budidaya LELE
saya dari LELE 5572 di daerah Situbondo jawa timur

bagi teman2 yang mungkin membutuhkan bibit lele dalam jumlah yang besar kapan saja
di manapun kami siap tuk mensuplai bwt teman2
Ukran mulai dari 3-4, 4-5, 5-6, 6-7, 7-8, 8-9
HUBUNGI VIA:
e-mail. sae_steve@yahoo.com
085 204 968 557 ( P. Dani )
082 330 588 543 ( sdr. Sae )
Form Komentar (Silahkan login untuk memberikan komentar)
Komentar/ Pesan :
Kode Validasi :
CAPTCHA Image Reload
Ketik tulisan yang muncul pada gambar di atas
  
Statistik Supplier
Tanggal bergabung: Mar 3, 2010
Jumlah penawaran: 4
Jumlah komentar: 37
Kontribusi info harga: 0
Penawaran lainnya
[Jual] JUAL BIBIT LELE SANGKURIANG ( PUSAT BIBIT LELE MURAH & BERKUALITAS,LANGSUNG PETERNAKNYA )
[Jual] Peluang Usaha Bagi Rekan - Rekan Agromaret nikmati potensi keuntungan hingga 40%
[Jual] jual lele sangkuriang murah
Copyright@2011 agromaret.com