Keuntungan Membeli di Official Store:
Dijual Oleh Brand Resmi
Respon dan Pelayanan Cepat
Transaksi Aman dan Nyaman
Harga Promo Eksklusif
jualCara Memilih Budidaya Menanam Pepaya load load load

Cara Memilih Budidaya Menanam Pepaya

Kebutuhan: - -

tag:

Dilihat:
Update:
Diskusi
Info Pengiklan
Foto profil

Transaksi Aman Gunakan Rekening Bersama Agromaret

  1. Hanya pembayaran melalui rekening an PT Agromaret Digital Indonesia dijamin 100% aman. Lihat selengkapnya
  2. Uang pasti dikembalikan jika barang tidak diterima

Deskripsi produk

Budidaya menanam pepaya sebuah pilihan sebagai budidaya usaha pertanian agrobisnis menguntungkan. Pilihan yang bisa di tanam dan prospektif sebagai agrobisnis hanya jenis tertentu yaitu ke satu tanaman pepaya bangkok ke dua tanaman pepaya california ke tiga tanaman pepaya hawai. Untuk saat ini hingga di tahun 2012 yang menjadi top score ke tiga jenis di atas.

Pepaya

Untuk memulai budidaya menanam pepaya alangkah baiknya mengetahui dahulu yang cocok ditanam di tempat anda diantaranya ke satu bisa berbuah lebat kedua masa paska panen mudah di jual dan ke tiga tentunya menguntungkan.

Setelah tahu apa jenis dan karakter yang akan di tanam selanjutnya mengetahui pangsa pasar setelah masa panen. Setelah membaca ke tiga jenis di atas, akan saya ulas pangsa pasarnya. budidaya menanam pepaya

Budidaya Menanam Pepaya ke  satu : tanaman pepaya bangkok atau juga sering di sebut nama lain tanaman pepaya thailand, varietas ini sudah lama eksis sebagai pepaya agrobisbis dan menguntungkan. Buahnya yang besar rata-rata sekitar 2 kg dan bertekstur daging tebal sangat di gemari konsumen. Banyak yang membutuhkan untuk diperdagangkan, di butuhkan sajian buah meja, buahnya yang khas manis, tebal dagingnya dan harganya pun terjangkau. Bermanfaat sangat bagus untuk pencernakan dan selain itu banyak kandungan vitamin di dalamnya begitu juga mudah di serap oleh tubuh, bahkan sangat bermanfaat sebagai anti oksidan dan seterusnya. Jika anda memilih menanam pepaya bangkok sangat mudah untuk pemasarannya.

untuk gambar dan deskripsi =>Tanaman Pepaya Bangkok
  • ke dua : Tanaman Pepaya California. varietas ini ada dua macam pepaya california IPB9 dan pepaya california orange lady.

tanaman pepaya californiaGambaran jika menanam jenis california orange lady jika menghendaki buah yang sempurna / hermaprodit dan lebat, tidak banyak yang lancip di ujungnya condong produktif buah besar rata-rata 1.5 sampai 2 kg pertumbuhan semi kerdil, dan tahan hama saya sarankan memakai jenis california orange lady.

  • Akan tetapi jika menghendaki buahnya terbanyak berkisar 1 kg>1,7kg dan tidak ada masalah dengan buah yang panjang akan tetapi antara buah panjang antara yang tumpul dan yang lancip tidak ada masalah silahkan memakai / tanaman pepaya california IPB9. Karakter berbuah mampu berbuah lebat agak tahan hama. dan pertumbuhan semi kerdil. ke dua jenis diatas pangsa pasarnya juga bagus. akan tetapi di tingkat pemasarannya sedikit ada kendala masih sebagian pedagang yang enggan memperjual-belikan. Akan tetapi jika anda tahu pemasarannya atau ada yang menghendaki di tanamkan pepaya california kendala tersebut bisa diatasi.

untuk gambar dan deskripsi >> tanaman pepaya california
  • ke tiga : tanaman pepaya hawai.  Pepaya tipe kemampuan berbuahnya sangat lebat dan berbuah kecil, rata-rata 0.5 kg buahnya yang sempurna dan yang betina hampir mirip bulat semua. Dipasaran tertentu laku di jual, peminat dan pecinta rasa buahnya yang merah manis dan harum di sukai konsumen sebagai buah saji untuk di makan sendiri. Disukai karena buahnya yang mungil bisa di makan langsung habis. Konsumen pemasaran ini sangat terbatas. akan tetapi jika ada yang siap memasarkan kendala tersebut bisa diatasi.

  • Cara tanam sempurna => persiapan budidaya menanam pepaya
  • untuk gambar dan deskripsi => tanaman pepaya hawai
  • Tambahan tentang deskripsi => tanaman pepaya red lady
  • Penyedia benih &  bibit   => penyedia benih bibit pepaya

catatan lainya :

Selain ketiga pepaya di atas sebenarnya masih ada yang prospek yaitu budidaya tanaman pepaya wulung bogor. Ditanam untuk di sadap diambil getahnya, dengan istilah keran papain. Sisa buah setelah tidak mampu mengeluarkan getah atau sudah tua bisa masuk di pabrik untuk bahan baku saos. Hasil papain ini biasanya dibutuhkan untuk bahan industri. Jika mau mengembangkannya sebaiknya ada kontrak ikatan kerja sama mengenai papain yang di minta.

Selanjutnya akan kami bahas di episode berikutnya.

Kata kunci terkait :

tanaman pepaya bangkok, tanaman pepaya california IPB9, tanaman pepaya california orange lady, tanaman pepaya hawai.

Bagikan:


Diskusi () Gabung Diskusi

Punya pertanyaan? diskusikan di sini

Lihat semua >

load kontenloading more



Iklan sejenis Lihat kategori
Lihat kategori

Diskusi

Diskusi

Silahkan login terlebih dahulu

Kirim Pesan

Mohon berhati-hati jika bertransaksi di luar agromaret. Gunakan rekening bersama agromaret untuk menghindari penipuan. Cek panduan di sini.
Ke:
User agromaret
Loading ...
Subyek:
Cara Memilih Budidaya Menanam Pepaya
Cara Memilih Budidaya Menanam Pepaya

Menu utama

Penjualan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Permintaan

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kerjasama

pertanian
peternakan
perikanan
lain-lain

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Kategori Utama

Masuk Daftar
Home Kategori

Penjualan

Permintaan

Kerjasama

Pengguna

Semua Provinsi