Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
  BERANDA   HARGA KOMODITI   JARINGAN SUPPLIER   TATA TERTIB     
  Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com    
Supplier
Pinjaman uang dana tunai cepat
[ Perusahaan ] [ Penyedia Jasa ] [ Jasa ]
Seluruh Indonesia JAKARTA PUSAT/ DKI JAKARTA Telp/ Hp: 02199687811/ 085770037003
Tanggal bergabung: Apr 17, 2013. Jumlah penawaran: 3. Jumlah komentar: 41. Kontribusi info harga: 2
Pinjaman uang dana tunai untuk modal usaha 085770037003
 Jan 28, 2015 08:36:15
pinjaman uang dana tunai cepat untuk modal usaha kecil sudah tidak tabu lagi, Raih Kesempatan Mendapatkan Modal Usaha Mandiri, dengan aturan Sederhana, Sebuah Cara Cerdas untuk dapatkan Modal tak Terbatas
Raih Modal Anda Disini pinjaman uang?

Satu cara sederhana yang akan menuntun Anda Bagaimana mendapatkan modal usaha, Anda kerjakan rutinitas yang biasa anda kerjakan saat ini, maka anda tetap memiliki kesempatan mengumpulkan modal untuk mendirikan satu bisnis, mendirikan rumah, atau biaya pendidikan, dan sebagainya.

Atau anda berani mengambil risiko dengan melakukan pinjaman uang maka KEUNTUNGAN BESAR menanti anda.

SEMUANYA MENJADI PILIHAN ANDA !!!
MAU MERUBAH PELUANG MENJADI KEUNTUNGAN ?
ATAU TETAP SEPERTI SAAT INI ?

Tak banyak anda temukan di luaran sana tempat pinjaman yang mampu memberikan penghasilan untuk anda sepanjang hari sepanjang tahun tanpa mengenal hari libur, dengan modal sangat kecil atau nyaris tidak bermodal.

LIHAT !

Bisnis apa yang bisa anda jalankan dengan modal anda ?

usaha warnet, foto copy, toko buku, counter pulsa, percetakan, toko komputer dan acessoris, sewa kamar kos, kelola kursus dan privat, penerjemahan, rental komputer, rental mobil motor, salon, loundry, rumah makan, tour & travel, event organizer, periklanan, pengadaan untuk instansi pemerintah, usaha bidang pertanian, perkebunan, perikanan dll.

Untuk semua itu Anda hanya menghubungi kami saja dan dapatkan modal usaha,

Jika saat ini traktir teman anda makan, maka uang anda habis tak berbekas. Tapi coba membuka usaha kalaupun mau dibilang itu investasi, maka mulai saat ini juga dan beberapa tahun kedepan untuk waktu yang tidak terbatas anda akan dapatkan hasil yang tak terbatas

Jika anda percaya bahwa SAPU LIDI bisa digunakan HANYA jika diikat dalam satu genggaman yang cukup, nah jika Anda sudah berani mengambil risiko untuk memanfaatkan pinjaman uang dari Kami sebagai bagian dari memperbanyak jumlah lidi dalamikatan anda jangan ragu hubungi kami

pinjaman dana cepat
Akhir kata salam agro dan semoga sukses selalu untuk sobat semua
peringatan...agar tidak tertipu komen tidak bertanggung jawab visit.....

facebook kami klik....pinjaman dana


blog kami klik............pinjaman uang

1. jangan memberikan data pribadi secara lengkap via email atau sms
2. Tidak ada biaya sedikitpun baik saat proses sebab kami bukan penipu
3. tidak ada biaya sedikitpun setelah pencairan sebab kami bukan pengemis
4. dilarang memberikan surat berharga anda selain di kantor perwakilan kami
5. pembayaran angsuran sesuai perjanjian yang telah disepakati
 
 
 
Komentar Anggota
eka megawati, 2014-12-10 14:01:42
jangan percaya dengan ibu marlina dia penipu ulung,uang saya raib dibawa sama dia
eka megawati, 2014-12-11 10:25:08
waduh....si Ibu Marlina membuat komentar mengataskan nama saya,itu komentar palsu biar nama baiknya kembali lagi dan bisa menarik mangsa lain.saya eka megawati bisa bersumpah atas nama ALLAH bahwa ibu Marlina memang penipu dan komentar : maaf yg sedalam-dalam nya buat ibu MARLINA karna ketidak sabaran saya td yg menunggu dananya di cairkan jd saya ngomong begitu maaf ternyata dananya sudah masuk ke rek saya td pukul .16 sore
trimah kasih atas bantuan ibu dan saya berjanji akan bayar cicilannya tepat waktu,sekali lg kami sekeluarga mohon maaf !!! ....itu adalah dia yang buat.
seperti yang sdh diposting diawal hati2 dengan ibu marlina,rekening BRI atas nama firdaus no rek:578701010772531 yang katanya punya KOPERASI.dia penipu ulung,bagi anda y tidak percaya silahkan saja coba kontak penipu itu
wasito, 2014-12-11 13:00:50
Pak hery, kalau di medan ada nggak perwakilan agromaret, dan kalau ada alamatnya di mana saya sangat tertarik dengan program ini karena saya ingin mengembangkan usaha saya. sebelumnya terima kasih atas perhatiannya
Hery akbar, 2014-12-12 00:03:11
Saya btuh modal 45jt buat usaha warnet
krim proposalny ke email sya
heryjokam354@gmail.com
saya tnggu kbar baikny
Pinjaman uang dana tunai cepat, 2014-12-12 16:19:52
Buat sobat agro saya pertegas jangan memberikan biaya di depan karena hanya seorang penipu yg memintanya dan jangan memberika biaya dibelakang setelah cair karena hanya oengemis yg melakukan itu harap berhati hati
SAFARI, 2014-12-12 18:59:01
selamat malam pak herry, salam perkenalan nama saya safari, saya butuh modal tambahan +/- 20jt untuk pengembangan usaha saya, mohon kiranya syarat apa yang harus sy siap kan. ini email sy restu2201@gmail.com
Huda Jaton, 2014-12-14 16:25:13
Selamat sore Agan Donatur,
Saya membutuhkan pinjaman dana utk modal usaha sebesar 100juta. Rencananya dana tsb akan saya pergunakan untuk usaha perdagangan telur ayam negeri. Posisi saya di blitar, rencana telur blitar yang akan saya perdagangkan ke luar kota blitar. Bila Agan berkenan silahkan PM/PC ke 082231921361 (huda).
http://jatonmandiritelur.wordpress.com/
pramudiono, 2014-12-15 10:15:46
pak saya di surabaya, apakah bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan untuk tambahan modal usaha dagang

mohon infonya
081234617359
cece rodiansyah, 2014-12-18 01:11:02
salam sukses admin,saya mau mengajukan pinjaman untuk penambahan mesin jahit 50 unit,dana yang saya butuhkan Rp.125.000.000,untuk area balaraja tangerang,apakah ada kesempatan untuk kerja sama?terimakasih
evi, 2014-12-18 08:21:44
Pak saya ingin mengajukan pinjaman untuk membangun rumah, apa boleh? Bagaimana caranya?
Riah Wulandari, 2014-12-18 09:45:32
Pak, saya butuh dana 15 jt tapi tanpa jaminan apakah bisa?

email : misspinky1133@yahoo.co.id
Ahmad, 2014-12-18 13:13:55
Assalamualikum..
Pak saya bisa ga pinjam uang sebesar 35juta tapisaya tidak mempunyai jaminan sama sekali. Jika bisaemail ke saya tata caranya bagaimana
Email : ragabligaster@yahoo.com
Trimakasih..
Wassalamualaikum...
Ahmad
nirwhani, 2014-12-18 17:59:54
ass...pak saya pengen minjam dana 30 juta untuk modal usaha saya di mamuju,,,sulawesi barat
nirwhani, 2014-12-18 18:06:56
bisa infokan ke saya tata caranya gimana????
terimakasih
ade, 2014-12-18 20:01:33
pak saya mau pinjam uang sebesar 30 juta untuk buka usaha penerbitan buku mandiri,tapi saya tidak punya jaminan,bisa gk?
mohon info secepatnya. no hp:082385997555
email:ade.iskandar70@yahoo.co.id
terimakasih
Aditia Jaya, 2014-12-19 00:24:10
Ass, wwb. Mohon info syarat dan ketentuan pinjaman. Email : wahanajaya.mulia@yahoo.com
suwarti hidayah, 2014-12-19 01:50:58
Mlm Pak. Hery
Sy membutuhkan pinjaman cepat sebesar 5jt untuk tambahan modal.....apa persyaratan dan ketentuannya bila sy ambl untuk 10 bulan..mohon info ke email sy umidiena@gmail.com
gia, 2014-12-19 23:32:54
Selamat malam pak, saya ingin meminjam 2.5jt untuk tambahan usaha
Tolong bisa diemailkan infonya ke severinhanusaputri@gmail.com
Terimakasih pak :)
Java Usaha, 2014-12-22 20:41:39
pak....saya mau pinjam Rp. 500 jt,untuk mengembangkan usaha, bagaimana caranya?
CV. KUMBUNG JAYA, 2014-12-25 09:40:37
Selamat Pagi...
Kami Kontraktor Di PT. Incasi Raya (Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit),
pemegang spk atau pemenang tender Pendirian perumahan Karyawan PT. Incasi Raya, saat ini saya menawarkan kerja sama bagi para penanam modal dan berkerja sama untuk Pendirian Rumah Karyawan, kontrak atau spk yang kami miliki bernilai lebih dari 700 Juta/Rumah.
jika berminat untuk berkerja sama silahkan langsung menghubungi saya di:
Email : oji_kuga@yahoo.com
TELP : 082285912511 atau 27F48C53(PIN BBM)


Best Regard


CV. Kumbung Jaya
very, 2014-12-26 08:15:52
saya butuh modal 200jt bisa gak buat mengembangkan bisnis toko sepatu olah raga di malang..tanpa jaminan..terus bunganya berapa perbulan jangka waktu 5th syaratnya apa aja...thanks infonya
.....?
ferry, 2014-12-29 04:34:25
Pak saya ingin meminjam uang sebesar 75 juta untuk usaha... tetapi saya tidak mempunyaj jaminan... apa kah bisa saya meminjam? Kalau biaa perayaratan nya apa sja yah? Makasih sblum nya.. email : ferry1310@yahoo.com
yohanes meot, 2015-01-02 22:25:23
selamat malam pak saya pak yohanes dari blitar jawa timur
saya membutuhkan modal untuk usaha conter pulsa dan saya butuh 50 jt . mohon cepat comfirmasinya pak. hub 081246463313
muhamad david, 2015-01-03 05:56:17
Pagi pak maaf ni saya mau tanya
Saya david dari tangerang,saya mau ngajuin pinjaman 5juta buat nambahin modal usaha konter pulsa sama service handphone.kira-kira bisa engga ya pak.tolong konfirmasi kan ya pak ke nmor saya.082298867430/083896601993. Trimakasih
ekoputro, 2015-01-04 19:51:34
Untuk daerah Kepulauan Riau sudah ada perwakilannya belum mas? buat tanya2 dulu.
rifqi, 2015-01-05 17:31:11
Selamat sore, salam kenal saya rifqi,,,maaf pak hery saya mau tanya jika saya pinjam 10 juta tanpa jaminan bisa atau tidak nih pak?...saya di jakarta selatan , tanjung barat...

Saya mau buka usaha konter pulsa..di daerah rumah saya...lumayan buat tambah penghasilan..bisa atau tidak nih pak..

Mohon balas komentar saya ini ya...terima kasih banyak...



yan's, 2015-01-05 23:12:43
Sory gan minta info nya???gmana cara pengajuan pinjemannya??via internet apa langsung datang bawa persyaratan??terus untuk peminjam tanpa agunan max pinjeman modal nya dapat berapa gan? Info ke ( ntet81@gmail.com)...thanks salam sukses selalu
ussup firdaus, 2015-01-06 16:44:48
Siang pa
Saya firdaus ingin meminjam modal usaha sebesar 50 juta apa bisa pa? Tanpa jaminan
Saya ingin membuka steam motor dan mobil di daerah kalimalang jakarta timur
Kasih info nya syarat syarat untuk mengajukannya pa,
Ke email saya ussup.ussup23@yahoo.com
Terima kasih sebelumnya pa
Ahmad, 2015-01-07 18:37:30
Assalam,

saya mau mengajukan pinjaman modal untuk meningkatkan usaha kuliner yang sedang saya rintis. saya butuh tambahan modal sebesar Rp. 30 Juta tapi saya tidak mempunyai jaminan sertifikat atau apapun kecuali usaha kuliner saya tersebut. mohon info lebih lengkap ke email saya di trade.ahyus@gmail.com
Wassalam
suryadi bahrun, 2015-01-08 03:19:19
Bang saya mau meminjam modal untuk usaha saya, saya memiliki usaha clotingan yang sdah berjalan setengah tahun saya mau meminjam modal sebesar 30 juta bisa di bantu gak bang, ini email saya bahrunsurya@gmail.com mohon responnya
Makbul, 2015-01-08 21:00:13
Selamat malam Pak,
Saya makbul, lokasi di tangerang. Saya membutuhkan dana sebesar 30 juta untuk membuka usaha laundry, tetapi saya tidak memiliki jaminan. Tempo pengembalian dalam 2 tahun. Mohon persyaratan pengajuan bisa bapak kirimkan ke email berikut: mubarak.makbul@gmail.com
Terima kasih
yuni, 2015-01-09 13:20:17
saya memiliki perusahaan air minum RO-Demin yang sedang berkembang, saat ini membutuhkan dana sebesar 6 Miilyar untuk melakukan expansi dari maklon menjadi pabrikan. Data-data perusahaan lengkap termasuk data pabrik yang akan kami beli. Lihat web kami di www.freshnatural-tirtabumindo.com. Segera hubungi kami di : 08123040452. Terima kasih
rudhy sumbara, 2015-01-09 19:49:07
selamat malam,
saya ingin memiliki usaha furnitur pembuatan dan perbaikan di citayam, bogor. usaha tersebut membutuhkan dana sekitar 50 juta. apakah bapak bisa meminjamkan modal? syarat dan ketentuannya mohon di e-mail ke rudhysumbara@gmail.com
terima kasih
Faira yudha, 2015-01-12 12:50:20
Saya membutuhkan dana sebanya 50jt untuk mengembangkan usaha pakaian saya daerah batusangkar padang sumatra barat apa =0B;1 sayan meminjaam uang tampa angunan?
wiro, 2015-01-16 19:40:03
Saya cari kredit untuk usaha kos lokasi di surabaya
Mau saya tingkat tapi modal tidak ada dan sertifikat
Yang tertera nama nya udah meninggal butuh sekitar 1 milyard
Tapi gak di pakai semua uang nya cuma buat jaga2
Barangkali ada pembengkakan kalau ada yang bisa
Mohon bantuan nya ya pak bu hub di 081217878672
Email antontono69@gmail.com
joenathan, 2015-01-18 06:07:44
pagi pak, mau tanya nie...
untuk pinjam dana tanpa jaminan wilyah madiun bisa? butuh 5jt untuk memulai usaha jual beli pulsa,token
kirimin infonya di nomer saya pak.. 085736173579, mkasih
Pinjaman uang dana tunai cepat, 2015-01-18 11:40:53
Salam sukses sahabat agro saya himbau untuk berhati-dalam pengajuan pinjaman saya pertegas bahwa tidak ada biaya didepan maupun dibelakang.... jika anda memberikan biaya tersebut dan tertipu itu bungan tanggung jawab kami.... untuk sobat agro silahkan hubungi no pada kolom posting.... karena hanya no tersebut asli dari kami selain itu kami pertegas para penipu yg mencari korban.... trimakasih atas perhatiannya
yudik, 2015-01-18 18:24:38
Petang Pak... Maaf Saya Mau tanya... saya butuh dana pinjaman untuk mengembangkan usaha yang slama 4 tahun ini saya jalani yaitu Accessories Dan Servise handphone juga tour travel. saya buh dana pinjaman tanpa agunan 50 s/d 70 juta bisa apa tidak. mohon penjalasanya. makasih
indra, 2015-01-18 19:07:31
Selamat malam Pak, saya Indra dari Tangsel, saya ingin mengajukan pinjaman sebesar 90 juta untuk mengembangkan usaha kuliner kentang dan jagung, namun saya tidak punya jaminan. Apakah saya bisa mengajukan sebesar itu ya Pak, persyaratannya apa saja ya Pak yg bisa saya sampaikan. Sebelum dan sesudahnya saya menyampaikan terima kasih. Salam Indra (email : idhrmt@gmail.com/phn.081288889748
manto, 2015-01-19 02:31:05
saya mau mengembangkan koperasi, yang saya jalankan sekarang sekitar 900jt,dari pinjaman bank sekitar 600jt,sementara banyak temen temen koperasi yang mau kerjasama dengan kami..apa bisa kami mendapatkan tambahan modal dari bapak kalau boleh tau berapa bunganya..mohon infonya ke email mantowz75@gmail.com
rahmat hidayat, 2015-01-19 11:31:50
Assalamu\'alaikum, wr.wb
Sy Rahmat hidayat, saya ingin mengembangkan konter pulsa saya, apakah bisa?? Sya mau meminjam dana 25 juta, apakah baisa? Mohon diinfokan ke 085764884888
Krm email ke rahmatzoom@gmail.com
Trimakasih
Wassalamu\'alaikum.wr.wb
Ayu suci Amaeda, 2015-01-19 15:46:44
Assalamualikum
Saya Ayu , saya ingin mengembangkan toko saya, apakah bisa saya meminjam dana 2jt , tanpa agunan
mohon di infokan ayu.suci99@gmail.com
terimakasih
wassalamualaikum
ALEXIUS EKA SETIADI, 2015-01-19 16:20:38
Selamat sore, Tolong saya pak, saya wirausaha dan butuh sekali dana. Saya juga usaha Tabulampot. Saat ini saya butuh 80 juta untuk membangun tempat usaha. Dana saat ini putus , sedangkan tagihan membengkak. butuh 2 hari ini. Jika ingin jaminan bisa.
st aisyah, 2015-01-20 13:27:13
sy mau pinjam 4jt sy pegawai swasta dy sedang di tugaskan di semarang. apakah bisa mendapatkan pinjaman?
Genta Frasetya, 2015-01-20 17:22:20
Selamat sore pak, sy mau pinjam uang sebesar Rp. 5 juta untuk membuka usaha warung di rumah, kalau memang bisa tolong kabarin sy melalui email sy terima kasih..
alke kadrian, 2015-01-21 04:29:19
Hallo Bos , kita berencana mau bukak cabang rumah makan padang di daerah kemayoran - jkt . kebutuhan dana 400 jt BEP satu tahun, kira 2 minat ngak Bos untuk kerjasama ? bagi hasil 55 : 45 . kita baru punya dana cash 50 jt.

ditunggu kabar baik nya , tks
siti rahmayani, 2015-01-23 18:06:13
pak saya boleh pinjam uang sebesar 40jt buat modal usaha buka toko butik dengan buka warung makan
hubung saya ya pak : 085370471057
kakang jajang, 2015-01-25 10:59:20
selamat siang pak saya mau tanya kalau pinjaman 10 juta ada jaminannya ga pak terimakasih
isfandyah, 2015-01-25 11:49:44
@PinjamanUangDanaTunaiCepat.. daerah malang ada cabangnya gak pak.. daerah mana? trims..
MOH KURIANTO, 2015-01-27 17:02:20
Selamat sore dan salam kenal. Sy mohamad kurianto dari jawa timur dan sy seoraang wirausaha saat ini sy membutuhkan modal 30jt untuk mengembangkan usaha sy dan rencana sy akan buka stand lg pak..tp sy pengajuan yg tanpa agunan pak...bisakah?

Trima kasih
Mohamad kurianto
Email : antox_ajah123@yahoo.com
Pinjaman uang dana tunai cepat, 2015-01-28 08:39:42
Sebelumnya maaf kepada calon nasabah yg tekah berkomentar sebagian telah saya hapus karena telah lebih dari 1500 komentar dimaksudkan agar sobat yg butuh pinjaman dapat mempercepat loading post ini.silahkan hubungi no tertera agar tidak tertipu oleh pihak yg tidak bertangggung jawab
trimakasih
eric, 2015-01-29 13:35:55
saya eric, tinggal di berastagi sumatra utara, saya lagi mencari investor yang mau bekerja sama dalam pengembangan bisnis usaha jagung pipilan kering, di daerah saya adalah penghasil jagung yang bisa memproduksi 500 ton perbulan jagung kering,saat ini saya butuh modal 100 juta untuk membeli jagung dari petani setempat dengan harga 2300 perkilo dan harga jual kembali untuk pakan ternak 3700 perkilonya, sudah banyak yg order ke saya hingga luar provinsi untuk memenuhi pakan ternak mereka hingga 70 ton per 3 hari jagung kondisi kering namun saya terbentur modal, jika ada yg mau menjadi investor untuk bekerja sama silahkan hubungi saya ERIC di 082277101857 BB:517D8BC3
dudy rachmat, 2015-01-29 16:59:57
Askum, saya dudy...saya perlu bantuan dana untuk pengerjaan usaha( proyek ) dan jual beli lahan, dana yang saya perlukan 1,5 M, saya ingin tau apa yang diperlukan,dan sistem pengembalian dana apakah sistem bulanan atau bisa tahunan, kalau memang bisa di bantu silahkan hubungi saya di 0811 511 2011, atau krimkn data2 resmi dan lengkap ke email saya di dudyrachmat@yahoo.com, saya tunggu kerja sama dari anda..wassalam
agustinyullya, 2015-01-29 17:36:26
Assalamualaikum wr wb.saya yully ,,,sy prlu dana 10 jt tuk ngembangin usaha sy jual buah2an jdi tlg jlaskan bgemna sistem nya tlg bantu sya silahkan hubungi saya 082373426951 atau kirimkan k email sya di agustinyullya@yahoo.com saya tunggu secepatnya,trimakasih,,,,wasalammm
Form Komentar (Silahkan login untuk memberikan komentar)
Komentar/ Pesan :
Kode Validasi :
CAPTCHA Image Reload
Ketik tulisan yang muncul pada gambar di atas
  
Copyright@2011 agromaret.com