Selamat datang, Login   Daftar Anggota Panduan   Tentang Kami   Standar Penulisan
                    
 
HINDARI PENIPUAN. BACA TIPS BERIKUT SEBELUM BERTRANSAKSI  
   2014-04-25 11:58:28 Kontak admin: agromaretweb[at]gmail[dot]com   
beranda harga komoditi jaringan supplier saung agromaret
       
Tips Transaksi Secara Online
Media online merupakan sebuah peluang pasar yang sangat besar bagi para pelaku usaha untuk memasarkan beragam jenis produk dan komoditi. Tidak terkecuali pelaku agrobisnis baik itu produsen, supplier, distributor, eksportir dan importir.

Dari semenjak agromaret diluncurkan sejak Nop 2009, sudah banyak TESTIMONI yang diberikan oleh para anggota terkait dengan kerjasama agrobisnis yang terwujud melalui media ini. Beberapa di antaranya bahkan merupakan kerjasama SKALA BESAR dengan jangka panjang.

Namun terlepas dari TESTIMONI kerjasama yang menggiurkan tersebut, ada juga beberapa informasi yang diperoleh terkait dengan penipuan- penipuan yang dilakukan oleh oknum tertentu.

Diberbagai media online pada umumnya penipuan ini rentan dan sering terjadi. Tidak hanya di website agromaret.com, namun juga pada website lainnya. Bahkan website besar sekalipun tidak terlepas dari ulah para oknum tersebut.

Namun hal ini tentu tidak seharusnya menjadi penghalang bagi para anggota untuk tetap memasarkan komoditi dan mencari peluang kerjasama melalui media online. Selama kita BERHATI- HATI dalam melakukan transaksi, hal- hal seperti dapat dihindari.

Berikut tips untuk bertransaksi melalui media online khususnya agromaret.com:

1. Selalu pastikan PEMBAYARAN SUDAH DITERIMA terlebih dahulu sebelum barang dikirimkan.
2. Meski kita sudah sering berrtransaksi dengan orang tertentu, namun selalu ikut TIPS #1. PASTIKAN PEMBAYARAN SUDAH DITERIMA sebelum barang dikirimkan. Dari pengaduan yang kami peroleh, banyak oknum yang melakukan penipuan pada transaksi yang ke sekian disaat kita lengah dan sudah terlanjur percaya.
3. Hindari transaksi pada hari Sabtu/ Minggu di mana bank tutup. Kebanyakan oknum melancarkan penipuan pada hari di saat bank tutup. Terutama mereka yang melakukan penipuan melalui ATM. Contoh: menginformasikan bahwa dana sudah ditransfer melalui ATM, namun setelah dicek ternyata masuk. Kemudian mereka akan menelpon kita untuk dihubungkan dengan CS bank yang sebenarnya juga rekayasa mereka.

Demikian beberapa tips yang dapat dijadikan rujukan dalam melakukan transaksi. Semoga informasi ini bermanfaat.

Salam agro!

Admin
 
Copyright@2011 agromaret.com